Update Transfer Inter Milan 27/6 : Davide Frattesi, Marcelo Brozovic, Hugo Lloris, Andre Onana

Gila Bola – CEO Alessandro Antonello berharap bahwa Inter Milan akan memiliki sponsor utama jersey baru untuk awal musim depan saat tim ingin bisa memiliki dukungan finansial yang kuat untuk terus mempertahankan level tim dan melanjutkan perkembangan mereka usai mencapai final Liga Champions musim lalu.

Davide Frattesi

Inter Milan akan pertemuan yang serius dan menentukan dengan pihak Sassuolo untuk membicarakan kesepakatan transfer potensial untuk membawa Davide Frattesi ke Giuseppe Meazza.

Menurut berita yang diungkap pakar pasar transfer SportItalia Alfredo Pedulla, pihak Nerazzurri berharap bahwa mereka bisa menutup kesepakatan untuk pemain internasional Italia itu pada pekan ini.

Bagian penting dari rencana Inter Milan untuk mengontrak Davide Frattesi tampaknya selalu menjual Marcelo Brozovic terlebih dahulu, meski penjualan gelandang Kroasia itu saat ini masih tersendat.

Marcelo Brozovic

Sekarang kita berbicara tentang perkembangan transfer Marcelo Brozovic, yang kabarnya masih belum memberi kata ‘Ya’ untuk kepindahannya ke Al Nassr karena dia masih berharap bisa mendapatkan tawaran dari Barcelona.

Sportitalia memberitakan bahwa pihak Inter Milan telah mengadakan pertemuan dengan klub Arab Saudi untuk membahas kesepakatan transfer bagi pemain internasional Kroasia berusia 30 tahun.

Barcelona menjadikan rekrutan pengganti Sergio Busquets sebagai prioritas dan berharap bisa melakukan pertukaran untuk Marcelo Brozovic dengan Franck Kessie, tapi Nerazzurri butuh uang karena mereka perlu membeli Davide Frattesi.

Hugo Lloris

Inter Milan dikabarkan telah menunjukkan minat mengejutkan untuk mengontrak penjaga gawang veteran Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menurut laporan oleh outlet Italia Gazzetta dello Sport.

Spurs ingin menggantikan kiper Perancis itu dan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak penjaga gawang Italia Guglielmo Vicario, situasi yang sekarang coba dimanfaatkan pihak Nerazzurri.

Inter Milan memang bisa membutuhkan penjaga gawang baru karena ada kemungkinan penjualan Andre Onana ke Manchester United, membuat mereka melirik Hugo Lloris dan Keylor Navas sebagai opsi murah untuk memperkuat bawah mistar mereka.

Andre Onana

Seperti disinggung sebelumnta bahwa penjaga gawang Andre Onana telah banyak dikaitkan dengan minat dari Manchester United dalam kesepakatan transfer yang bisa bernilai Rp 822 Milyar.

Hanya saja, pakar pasar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengkonfirmasi bahwa sejauh ini masih belum ada tawaran yang datang untuk kiper Kamerun berusia 27 tahun itu.

Tampaknya bahwa pengejaran Manchester United untuk Andre Onana akan sangat bergantung pada masa depan David de Gea, yang kontraknya belum diperbarui padahal akan berakhir di akhir musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!