Ditinggal Jude Bellingham, Begini Wajah Lini Tengah Borussia Dortmund Musim Depan!

Gila Bola – Borussia Dortmund akan memiliki penampilan baru di lini tengah mereka musim depan, menyusul pindahnya Jude Bellingham ke Real Madrid.

Dengan masih adanya kemungkinan pemain yang hengkang dan masuk di bursa transfer musim panas ini, Borussia Dortmund terus mengeksplorasi beberapa opsi jelang musim baru.

Diberitakan Ruhr Nachrichten, Borussia Dortmund tengah berusaha menyelesaikan kesepakatan transfer bintang Wolfsburg, Felix Nmecha, musim panas ini.

BVB diperkirakan siap membayar sekitar 25 juta Euro – setara 409 miliar Rupiah, untuk gaet Nmecha, yang akan kantongi gaji sekitar 6 juta Euro – atau 98 miliar Rupiah, di Signal Iduna Park dalam satu musim.

Negosiasi antara kedua klub masih berjalan – kecuali jika Newcastle atau Manchester United juga lakukan manuver untuk datangkan pemain internasional Jerman tersebut, maka Nmecha akan bermain untuk skuad Black and Yellow musim depan.

Borussia Dortmund Bidik Edson Alvarez Gantikan Bellingham

Nama lain yang telah dikaitkan dengan Borussia Dortmund untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Jude Bellingham adalah, Edson Alvarez, dar Ajax.

Bintang asal Meksiko itu berminat gabung klub Bundesliga tersebut dan diskusi tengah berjalan antara kedua klub.

Dortmund diberitakan telah sodorkan tawaran sekitar 30 juta Euro atau sekitar 490 miliar Rupiah, tapi klub Belanda tersebut inginkan biaya transfer sekitar 45 juta Euro – setara 736 miliar Rupiah, hingga 50 juta Euro – setara 818 miliar Rupiah.

Borussia Dortmund Perpanjang Kontrak Gelandang Lawas, Selain Datangkan Pemain Baru

Satu hal yang perlu dicatat, Borussia Dortmund TAK MUNGKIN bisa gantikan Jude Bellingham. Namun, dengan perginya Ousmane Dembele, Jadon Sancho dan Erling Haaland dalam beberapa tahun terakhir, Die Borussen selalu berhasil mencari pemain pengganti.

Kini, diungkapkan Get Football News Germany, Borussia Dortmund tampaknya harus datangkan dua gelandang untuk bisa mengisi posisi kosong yang ditinggalkan bintang muda asal Inggris tersebut.

Dengan kontraknya yang masih tersisa 12 bulan, Borussia Dortmund berencana untuk memperpanjang kontrak Emre Can. Bintang berusia 29 tahun itu menjadi pemain kunci bagi skuad Edin Terzic saat mereka jadi penantang gelar juara musim lalu, dan BVB dipastikan tak ingin kehilangan Can.

Salih Ozcan juga diperkirakan tetap membela Dortmund, sementara Julian Brandt – yang disebut-sebut menjadi salah satu pemain penting di lini depan Dortmund musim lalu, juga dipastikan memperkuat lini tengah Die Borussen pada musim 2023/24.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!