Update Transfer AC Milan 4/7 : Boulaye Dia, Alvaro Morata, Charles De Ketelaere, Christian Pulisic

Gila Bola – Sementara penjualan Sandro Tonali memberi banyak uang bagi AC Milan senilai Rp 1,14 Trilyun yang bisa meningkat menjadi Rp 1,3 Trilyun, legenda klub Walter Novellino justru tidak senang karena sang gelandang memiliki segalanya untuk menjadi superstar sejati.

Boulaye Dia

AC Milan sangat tertarik untuk bisa mengontrak striker Salernitana Boulaye Dia karena dia memiliki klausul pelepasan yang cukup bisa dijangkau sehingga menarik dalam kesepakatan.

Menurut berita yang diungkap Tuttosport, striker berusia 26 tahun yang mencetak 16 gol di Serie A musim lalu itu memiliki klausul rilis senilai Rp 408 Milyar setelah dia dipermanenkan dari Villarreal setengah dari harga itu.

Menariknya bahwa klausul rilis Boulaye Dia di Salernitana itu bisa dibayar dalam dua kali cicilan dengan manajer Stefano Pioli tertarik untuk mengontraknya sebagai pendukung untuk Olivier Giroud.

Alvaro Morata

AC Milan akan membuka pembicaraan mengenai transfer potensial untuk Alvaro Morata dari Atletico Madrid pada pekan ini, menurut berita yang diungkap pakar transfer Italia Gianluca di Marzio.

Rossoneri menjadikan striker internasional Spanyol tersebut sebagai target prioritas untuk memperkuat lini depan tim besutan Stefano Pioli musim depan dan diharapkan bahwa diskusi nyata bisa datang dalam beberapa hari ke depan.

Kabar baik bagi AC Milan adalah bahwa Alvaro Morata kabarnya punya klausul rilis hanya Rp 163 Milyar di Atletico Madrid, jadi dia adalah solusi biaya rendah untuk posisi striker, sementara pengalamannya di Serie A adalah nilai lebih baginya.

Charles De Ketelaere

Setidaknya ada tiga klub Premier League yang tertarik untuk bisa mengontrak Charles De Ketelaere dari AC Milan di jendela transfer musim panas ini, menurut berita yang diungkap jurnalis Daniel Speranza.

Gelandang internasional Belgia menjalani musim debut yang mengewakan di San Siro usai kedatangannya dari Club Brugge, gagal mencetak satu pun gol dan hanya mengemas satu assist.

Charles De Ketelaere pun kemudian kehilangan tempatnya di tim utama AC Milan dan sekarang West Ham, Crystal Palace, dan Everton tertarik untuk bisa membawanya ke Premier League, tapi raksasa Serie A menuntut bayaran senilai Rp 490 Milyar.

Christian Pulisic

Persaingan untuk tanda tangan Christian Pulisic semakin sengit setelah Lyon dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai Rp 408 Milyar yang cenderung disukai oleh pihak Chelsea sebagai klub pemilik.

Hanya saja, menurut berita yang diungkap ESPN, Ligue 1 bukan tujuan yang diinginkan penyerang sayap Amerika Serikat berusia 24 tahun itu karena dia lebih suka pindah ke AC Milan.

Sementara menurut laporan dari Evening Standard, AC Milan telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea untuk mengontrak Christian Pulisic dan tawaran gaji mereka lebih besar daripada yang diajukan oleh pihak Lyon.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!