Update Transfer AC Milan 7/7 : Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Alvaro Morata, Samuel Chukwueze

Gila Bola – Manajemen AC Milan bisa dipaksa untuk mengubah rencana musim panas mereka karena striker Divock Origi yang masuk daftar jual tidak berniat meninggalkan San Siro musim panas ini.

Menurut berita yang diungkap Calciomercato, striker Belgia merasa bertanggung jawab untuk membayar kembali kepada klub usai debut yang mengecewakan di mana dia hanya mencetak dua gol di musim lalu.

Christian Pulisic

AC Milan optimis bahwa mereka semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan transfer Christian Pulisic dari Chelsea saat dewan klub ingin memberi Stefano Pioli skuad yang lebih komplit.

Menurut laporan terbaru dari Luca Marchetti, Rossoneri telah mengajukan tawaran terbaru kepada pihak The Blues senilai Rp 363 Milyar untuk bisa segera mengamankan tanda tangan penyerang Amerika Serikat.

Tijjani Reijnders

Laporan dari Calciomercato menyebutkan bahwa AC Milan bergerak lebih awal untuk segera merekonstruksi lini tengah menjelang musim depan terutama usai Sandro Tonali dijual dan Ismael Bennacer cedera.

Sekarang Rossoneri berjuang keras untuk bisa mengamankan tanda tangan Tijjani Reijnders dari AZ dan sebagai gantinya, mereka telah mendinginkan minat pada Yunus Musah dari Valencia.

Alvaro Morata

AC Milan benar-benar memprioritaskan transfer Alvaro Morata untuk menjadi solusi mereka di lini depan dan menurut laporan Tuttomercatoweb, klub Serie A itu sekarang sedang merencanakan tawaran pertama.

Klausul rilis dalam kontrak striker intenasional Spanyol itu adalah Rp 330 Milyar dan kabarnya Rossoneri akan mencoba melayangkan tawaran pertama berupa pinjaman dengan opsi pembelian, yang bisa menjadi wajib dengan syarat tertentu terpenuhi.

Samuel Chukwueze

AC Milan telah diberitahu Villarreal tentang berapa mahar yang harus mereka keluarkan jika tertarik untuk bisa mengontrak Samuel Chukwueze di jendela transfer musim panas ini.

Corriere dello Sport memberitakan bahwa klub La Liga menuntut bayaran mencapai Rp 494 Milyar untuk bersedia menjual pemain sayap Nigeria, yang mencetak 13 gol dan 11 assist dalam 50 penampilan di musim lalu.

Matteo Gabbia

Ada kemungkinan bahwa Matteo Gabbia akan angkat koper dari San Siro di musim panas ini karena setidaknya ada tiga tim yang tertarik untuk membawanya dengan status pinjaman dari AC Milan.

Menurut laporan Calciomercato, tiga klub yang dimaksud adalah Frosinone, Lecce dan Salernitana yang sama-sama siap untu menawarkan waktu bermain lebih reguler bagi bek berusia 23 tahun tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!