Update Transfer Inter 29/6 : Yunus Musah, Sergej Milinkovic-Savic, Andre Onana, Robin Gosens

Gila Bola – Usaha Inter Milan untuk bisa menjual Marcelo Brozovic ke Al Nassr tampaknya masih sulit karena gelandang itu masih belum bersedia dijual ke Arab Saudi di tengah minat dari Barcelona, dan selain soal pemain internasional Kroasia itu, kami juga punya beberapa pembaruan transfer seputar Nerazzurri.

Yunus Musah

Inter Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menyaingi rival sekota mereka, AC Milan, untuk memburu gelandang bertahan timnas Amerika Serikat milik Valencia, Yunus Musah.

Pakar pasar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio memberitakan bahwa Nerazzuri dapat menargetkan pemain berusia 20 tahun itu jika mereka gagal mendapatkan bintang Sassuolo, Davide Frattesi.

Bagaimanapun, Inter Milan memang membutuhkan gelandang baru karena Roberto Gagliardini pasti akan pergi dengan bebas transfer, selain Marcelo Brozovic yang dikaitkan dengan Al Nassr atau Barcelona.

Sergej Milinkovic-Savic

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi kabarnya mendorong klubnya untuk bisa mendatangkan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic jika mereka gagal mengontrak Davide Frattesi.

Pemain internasional Italia itu dibandrol Sassuolo senilai 40 Juta Euro, atau sekitar Rp 657 Milyar, selain juga mendapatkan minat dari klub-klub Serie A lain seperti AC Milan, Juventus, dan AS Roma.

Sekarang outlet berita Italia FCInterNews melaporkan bahwa Inter Milan siap mendinginkan minat pada Davide Frattesi untuk mengincar Sergej Milinkovic-Savic yang kontraknya di Lazio sisa setahun lagi.

Andre Onana

Inter Milan berharap bahwa raksasa Premier League Manchester United akan segea datang untuk mengajukan tawaran resmi untuk mengontrak penjaga gawang Andre Onana dalam waktu dekat.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Outlet Italia FCInterNews mengklaim bahwa Nerazzurri akan bertahan dengan badnrol sebesar 60 Juta Euro, atau sekitar Rp 986 Milyar, untuk pemain internasional Kamerun yang mereka dapatkan secara gratis dari Ajax Amsterdam.

Sekarang pakar pasar transfer SportItalia Alfredo Pedulla mengabarkan bahwa Inter Milan yakin Manchester United akan segera datang dengan tawaran resmi untuk mengontrak Andre Onana, yang dijadikan sebagai target utama untuk menggantikan David de Gea.

Robin Gosens

Wolfsburg tertarik untuk bisa mengamankan tanda tangan bek sayap Inter Milan, Robin Gosens, di musim panas ini, tapi klub Bundesliga itu sejauh ini masih belum mengajukan tawaran resmi.

SportItalia memberitakan bahwa klub Jerman itu tetap tertarik pada pemain berusia 28 tahun, meski sejauh ini masih belum mengajukan tawaran fomal ke Nerazzurri.

Menurut laporan, Inter Milan terbuka untuk menjual Robin Gosens di musim panas ini dengan harga sekitar Rp 246 Milyar hingga Rp 329 Milyar, dengan beberapa klub lain seperti Union Berlin, Bournemouth, dan Nottingham Forest juga berminat.