Update Transfer Inter 5/7 : Merih Demiral, Roberto Pereyra, Gaetano Oristanio, Davide Frattesi

Gila Bola – Setelah berhasil mengontrak Davide Frattesi, Inter Milan berharap untuk bisa terus melanjutkan bisnis mereka di bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat tim besutan Simone Inzaghi.

Merih Demiral

Kecuali ada kejutan besar, Merih Demiral diharapkan akan meninggalkan Atalanta di jendela transfer musim panas ini dan mantan bek tengah Juventus itu telah menetapkan target tujuannya.

Menurut pakar pasar transfer SportItalia, Alfredo Pedulla, bek tengah Turki itu ingin menunggu untuk bergabung dengan Inter Milan dan menjadikan kepindahan ke Nerazzurri sebagai prioritasnya.

Roberto Pereyra

Inter Milan sedang mempertimbangkan kesempatan untuk mendatangkan mantan gelandang Juventus, Roberto Pereyra, dengan status bebas transfer di jendela transfer musim panas ini.

Gianluca Di Marzio memberitakan bahwa Nerazzurri ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain Argentina berusia 32 tahun dan sekarang klub tengah mempertimbangkannya sebagai pengganti Roberto Gagliardini yang pergi bebas transfer.

Facundo Colidio

Boca Juniors dikabarkan tertarik untuk mengajukan tawaran untuk striker muda Inter Milan berusia 23 tahun Facundo Colidio, menurut penyiar Argentina TyC Sports.

River Plate dan Toluca juga tertarik pada pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Tigre, di mana dia mencetak lima gol dalam 26 penampilan liga, sementara dia juga mencetak empat gol dalam 12 caps bersama timnas Argentina U-20.

Davide Frattesi

Pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengungkapkan pembayaran rinci untuk transfer Davide Frattesi ke Inter Milan, yang ternyata cukup berbeda dengan yang dilaporkan Fabrizio Romano sebelumnya bahwa maharnya Rp 408 Milyar.

Menurut laporan terbaru ini, Nerazzurri akan membayar Sassuolo Rp 98 Milyar sebagai biaya pinjaman yang kemudian wajib membelinya di akhir kesepakatan senilai Rp 441 Milyar. Selanjutnya akan ada bonus yang bisa mencapai Rp 82 Milyar terkait dengan penampilan, kualifikasi Liga Champions, dan gelar Serie A.

Romelu Lukaku

Inter Milan telah memutuskan untuk kembali mendekati Chelsea sekali lagi guna membahas kesepakatan transfer untuk Romelu Lukaku, seperti yang diungkap Fabrizio Romano.

Negoisasi diharapkan akan dimulai kembali dalam beberapa hari mendatang setelah transfer Davide Frattesi diresmikan, dengan Nerazzurri berharap mengamankan kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!