Update Transfer Inter Milan 12/7 : Robin Gosens, Romelu Lukaku, Yann Bisseck, Emil Audero

Gila Bola – Antusiasme fans Inter Milan untuk menyambut musim baru 2023/2024 tampaknya luar biasa dengan tiket musiman klub untuk musim depan semua sudah terjual habis.

Menurut rilis klub di situs resmi mereka, total sekitar 40.000 tiket telah terjual, dengan klub juga mengonfirmasi bahwa daftar tunggu sekarang terbuka untuk tiket musiman klub untuk musim 2024/2025.

Robin Gosens

Inter Milan sangat ingin menyelesaikan masa depan Robin Gosens dengan cepat setelah dua klub Bundesliga Union Berlin dan Wolfsburg menyatakan ketertarikannya pada pemain tersebut.

Nerazzurri menghargai pemain berusia 28 tahun itu dengan Rp 250 Milyar dan sedang ingin bisa menyelesaikan kesepakatan dengan segera jika tawaran yang cocok datang, menurut Alfred Pedulla.

Tim-tim dari Bundesliga, khususnya Union Berlin dan Wolfsburg, adalah pesaing paling serius untuk merekrut bek sayap itu dengan Inter sekarang telah menjadikanbek sayap Monza Carlos Augusto sebagai calon penggantinya.

Romelu Lukaku

Inter Milan dan Chelsea bertujuan untuk menyelesaikan pembicaraan untuk striker Romelu Lukaku Senin depan, menurut laporan pakar transfer Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia.

Klub Serie A sedang mempersiapkan tawaran baru untuk striker internasional Belgia di kisaran Rp 500 Milyar hingga Rp 582 Milyar karena The Blues ingin menyelesaikan kesepakatan sebelum tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Chelsea tidak melihat Romelu Lukaku sebagai bagian dari rencana mereka saat sang pemain sendiri sangat ingin pindah, dan sementara Juventus dan Arab Saudi tertarik, dia memprioritaskan kepindahan ke Inter Milan.

Yann Bisseck

Inter Milan diatur untuk membayar biaya negosiasi ulang sebesar Rp 116 Milyar untuk mengontrak bek Yann Bisseck dari Aarhus dengan memicu klausul pelepasannya, menurut berita yang diungkap Sky Sports.

Nerazzurri telah menghubungi Aarhus untuk membahas struktur pembayaran yang berbeda sebelum menyelesaikan transfer. Perjanjian baru tersebut mencakup pembayaran biaya dalam tiga kali cicilan, bukan dua kali cicilan.

Selain itu, Aarhus akan menerima lima persen dari biaya transfer di masa mendatang jika Inter menjual Yann Bisseck, dengan potensi tambahan Rp 8,3 Milyar sebagai bagian dari kesepakatan.

Emil Audero

Jika Inter Milan tidak berhasil mengamankan kesepakatan untuk Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk, mereka dapat melihat ke arah kiper Sampdoria Emil Audero, menurut laporan Tuttosport.

Nerazzurri sedang mencoba mengontrak Trubin sebagai pengganti Andre Onana, tetapi Shakhtar masih meminta mahar sekitar Rp 500 Milyar untuk kiper muda timnas Ukraina tersebut.

Jika kesepakatan dengan Shakhtar tidak terwujud, Inter Milan mulai mempertimbangkan Emil Audero sebagai alternatif, dengan kiper berusia 26 tahun ingin meninggalkan Sampdoria musim panas ini setelah klub tersebut terdegradasi ke Serie B.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!