Update Transfer Inter Milan 16/6 : Kalidou Koulibaly, Davide Frattesi, Raoul Bellanova, Steven Zhang

Gila BolaInter Milan terus bekerja untuk memperkuat skuad mereka dan mempertahankan atau bahkan meningkatkan level mereka setelah musim lalu berhasil menjuarai Coppa Italia, menjadi finalis Liga Champions, dan finish di tiga besar klasemen Serie A.

Kalidou Koulibaly

Inter Milan mendapatkan kabar baik dari salah satu target mereka saat bek tengah Kalidou Koulibaly siap mengambil pemotongan gaji untuk bergabung dengan tim besutan Simone Inzaghi di musim panas ini.

Menurut Alfredo Pedulla, pemain berusia 31 tahun itu siap melakukannya demi memastikan kembalinya Serie A setelah dia memiliki musim yang mengecewakan di musim debutnya di Premier League.

Kalidou Koulibaly datang dengan reputasi sangat baik untuk penampilannya bersama Napoli selama bertahun-tahun namun dia belum tampil di level yang diharapkan yang membuat Chelsea ingin melepasnya untuk memangkas skuad dan anggaran gaji.

Davide Frattesi

Dalam dorongan transfer lainnya bagi Inter Milan, gelandang Davide Frattesi mengatakan bahwa dia tidak berniat pindah ke luar negeri dan bergabung dengan tim Premier League saat dia masih ingin tetap bertahan di Serie A.

Bintang timnas Italia itu adalah target transfer bagi Nerazzurri, AS Roma, dan Juventus saat dia sekarang mengakui bahwa dia pada tahap ini belum siap untuk pergi dan bergabung dengan klub asing.

Menurut laporan di Italia, Inter Milan sudah melakukan negoisasi transfer dengan Sassuolo untuk transfer Davide Frattesi, tapi klub perlu menjual dulu sebelum bisa mendanai transfer gelandang berusia 23 tahun itu.

Raoul Bellanova

Inter Milan dikabarkan akan mempermanenkan status pinjaman bek sayap muda Raoul Bellanova dari Cagliari di bursa transfer musim panas ini, menurut berita yang diungkap FcInter1908.

Pemain berusia 23 tahun bergabung dengan tim Simone Inzaghi di musim panas lalu dalam kesepakatan pinjaman awal dengan opsi untuk membeli dan dia kemudian mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi.

Inter Milan tampaknya cukup puas dengan penampilan Raoul Bellanova dan sekarang mereka sedang bekerja untuk menyelesaikan beberapa masalah teknis sebelum menyelesaikan transfernya dengan pihak Cagliari.

Steven Zhang

Sebagai penutup rumor transfer juara Coppa Italia hari ini, kami memberitakan bahwa mantan CEO Inter Milan Ernesto Paolillo berharap presiden klub Steven Zhang menjual klub dengan segera.

Ernesto Paolillo tidak senang dengan bagaimana klub dikelola oleh pemilik asal China tersebut, mengatakan kepada Itasportpress, “Saya berharap Zhang menjual Inter, meninggalkan mereka di tangan yang baik.”

Namun dia tidak mengharapkan mantan presiden Massimo Moratti akan kembali ke klub, berharap bahwa akan ada investor baru yang masuk dan membimbing Inter Milan ke jalan yang benar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!