Apes! Bek Kanan Benfica Tolak Mentah-mentah Barcelona

Gila Bola Barcelona semakin dibuat pusing untuk posisi bek kanan. Raksasa Liga Spanyol dipastikan gagal meyakinkan Alexander Bah bergabung di musim panas ini.

Klub sepak bola asal Catalan memang memiliki masalah di sisi kanan pertahanan. Tim besutan Xavi Hernandez cuma punya Sergi Roberto, tetapi diangagap oleh sang pelatih masih belum memuaskan.

Alhasil, Jules Kounde yang posisi aslinya bek tengah harus bermain lebih ke kanan pertahanan. Barcelona pun bakal aktif di bursa transfer musim panas untuk membawa pemain baru untuk posisi ini.

Nama Alexander Bah kini diberitakan menjadi bidikan utama raksasa Liga Spanyol. Tapi bintang Benfica itu memberikan jawaban yang mengecewakan untuk Barcelona.

Bahagia di Benfica

Ketika ditanya soal minat dari Barcelona via dikutip dari Football Espana, Alexander Bah mengatakan ia belum pernah mendengar ada minat dari Barca. Menurutnya, itu semua hanya rumor.

Alexander Bah bahkan juga tak peduli dengan adanya berita, yang mana dirinya diminat oleh Barcelona Sang pemain tegaskan mreka sangat bahagia di Benfica.

Penolakan mentah ketika Bah tegaskan sudah membeli sebuah rumah di Lisbon. Menurutnya, itu bentuk ia sangat bahagia berada di klub sepak bola asal Portugal tersebut. Sedangka ia juga tekankan dirinya musim depan masih bermain di Benfica.

Barcelona 

Dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Alexander Bah, kubu Barcelona harus fokus mencari bek kanan baru di bursa transfer musim panas dalam beberapa pekan ke depan.

Meski bek kanan telah menjadi masalah di raksasa Liga Spanyol, tetapi hal ini juga belum jelas karena Xavi Hernandez juga prioritaskan untuk mencari Sergio Busquets di lini tengah.

Sementara di sektor bek kiri punya pilihan. Raksasa Liga Spanyol miliki Alenadr Balde dan Marcs Alonso. Sebelumnya ada Jordi Alba, tetapi dia sudah pituskan pergi di bursa transfer musim panas ini.

Alexander Bah 

Pemain bola berusia 25 tahun wajar menolak Barcelona karea baru bergabung ke Benfica di musim panas 2022 dan masih terikat kontrak sampai Juni 2027.

Pada musim pertamanya, Alexander Bah juga berhasil membawa Benfiva juarai Liga Portugal 2022/23. Bukan cuma bisa bermain di sektir bek kanan, tetapi Bah bisa sebagai pemain sayap dan gelandang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!