Update Transfer Inter Milan 2/7 : Wilfried Singo, Lorenzo Pirola, Raoul Bellanova, Andre Onana

Gila Bola Inter Milan akhirnya meresmikan transfer Marcus Thuram kemarin dengan kesepakatan bebas transfer dari Borussia Monchengladbach dan sekarang berikut kami sajikan beberapa perkembangan rumor transfer terbaru seputar Nerazzurri.

Wilfried Singo

Inter Milan akan bersaing dengan rival sekota mereka, AC Milan, dalam perburuan untuk mengontrak bek sayap Torino Wilfried Singo, menurut outlet berita Italia Repubblica.

Dengan kegagalan untuk mempermanenkan Raoul Bellanova, kini manajer Simone Inzaghi harus mencari bek sayap baru sebagai pesaing Denzel Dumfries, hanya saja klub Turin itu membandrol pemain mereka senilai Rp 246 Milyar yang mungkin akan cukup memberatkan.

Lorenzo Pirola

Lorenzo Pirola sekarang telah resmi meninggalkan Inter Milan dengan status permanen setelah Salernitana mengaktifkan opsi pembelian mereka dari kesepakatan pinjaman untuk pemain 21 tahun itu.

Bek muda itu, setelah lulus dari akademi di Nerazzurri, menghabiskan dua musim sebelum di Monza di Serie B dengan status pinjaman dan membantu mereka promosi ke Serie A, sebelum dia kembali dikirim dengan status pinjaman ke Granata di musim lalu.

Raoul Bellanova

Berakhir sudah kisah antara Inter Milan dan Raoul Bellanova karena sang pemain kini sudah harus mengucapkan selamat tinggal pada klubnya musim lalu itu usai resmi pindah ke Torino.

Menulis dalam sebuah postingan di insta story-nya, bek berusia 22 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Nerazzurri yang meminjamnya dari Cagliari di musim lalu, sayangnya mereka kemudian enggan memenuhi klausul pembelian mereka senilai Rp 115 Milyar.

Marcelo Brozovic

Inter Milan sekarang akhirnya bersedia untuk menerima tawaran sebesar Rp 296 Milyar dari Al Nassr untuk mengontrak gelandang berpengalaman timnas Kroasia, Marcelo Brozovic, menurut pakar pasar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio.

Sebelumnya transfer ini tiba-tiba bisa runtuh karena klub Arab Saudi sempat menurunkan harga yang disepakati senilai Rp 378 Milyar menjadi hanya Rp 214 Milyar karena gelandang itu minta tambahan nominal gaji, tapi sekarang kompromi akhirnya didapatkan di antara kedua belah pihak untuk menyelesaikan kesepakatan.

Andre Onana

Inter Milan terancam gagal mendapatkan banyak uang dari penjualan Andre Onana karena sang peminat, Manchester United, terkendala masalah Financial Fair Play untuk menyelesaikan kesepakatan.

Pihak Nerazzurri membandrol kiper mereka senilai Rp 822 Milyar belum termasuk bonus, hanya saja menurut Daily Mirror, pihak Setan Merah tidak ingin mengeluarkan terlalu banyak anggaran transfer untuk merekrut penjaga gawang Kamerun karena keterbatasan finansial mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!