Update Transfer Juventus 2/7 : Noussair Mazraoui, Rasmus Hojlund, Nicolo Zaniolo, Federico Chiesa

Gila BolaJuventus telah meresmikan transfer Timothy Weah dari LOSC Lille dan bersiap menyambut Cristiano Giuntoli sebagai direktur baru untuk memimpin perekrutan di raksasa Turin. Selain dua informasi itu, berikut kami sajikan beberapa informasi terbaru seputar Bianconeri di jendela transfer musim panas ini.

Noussair Mazraoui

Rafaela Pimenta dikabarkan telah menawarkan kliennya, Noussair Mazraoui, ke Juventus saat bek sayap tersebut ingin pindah dari Bayern Munchen di tengah kebutuhan klub Turin untuk bek sayap baru.

Hanya saja, menurut berita yang diungkap Tuttojuve, pihak Bianconeri menolak kesempatan untuk mengontrak pemain yang pernah mereka minati saat dia masih di Ajax tersebut dan malah kemudian memilih pindah ke Allianz Arena.

Rasmus Holjund

Setelah pemutusan kontrak bersamanya di Napoli, Cristiano Giuntoli siap mulai bekerja sebagai direktur olahraga baru di Juventus dan dia langsung mengincar dua pemain sebagai calon rekrutan pertamanya.

Menurut Tuttojuve, dia mengincar Emil Holm dan Rasmus Hojlund untuk memperkuat skuad asuhan Max Allegri di musim depan, dengan Cristiano Giuntoli sudah mengejar keduanya saat dia masih bekerja di tim Naples.

Nicolo Zaniolo

Belum lama ini Nicolo Zaniolo mengakui bahwa dia akan sangat tertarik untuk kembali ke Italia dan bermain untuk Juventus, di tengah rumor bahwa raksasa Turin ingin memulangkannya dari Galatasaray.

Hanya saja agen sepakbola Beppe Galli menyarankan mantan AS Roma itu untuk mengabaikan kembalinya ke Italia, mengatakan kepada Tuttomercatoweb, “Nilai pemain tidak dipertanyakan, tetapi jika saya adalah dia, saya akan menghabiskan satu tahun lagi di Turki dan tidak pergi ke Juventus. Dia memiliki kontinuitas, permainan, dan menghadapi tekanan yang lebih sedikit dibandingkan dengan Italia.”

Dusan Vlahovic

Ada banyak laporan tentang kemungkinan kepergian Dusan Vlahovic di jendela transfer musim panas ini, dengan Juventus terbuka untuk menjualnya senilai Rp 1,5 Trilyun untuk membantu finansial klub.

Hanya saja, menurut laporan dari Tuttomercatoweb, sejauh ini masih belum ada tawaran resmi yang diterima oleh The Old Lady di tengah rumor minat dari Real Madrid, Manchester United, dan Bayern Munchen.

Federico Chiesa

Politisi papan atas Italia Stefano Bonaccini mengaku bahwa dia sangat berharap Juventus bisa terus mempertahankan dua bintang utama mereka, yaitu Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic, untuk musim depan.

Dia mengatakan, yang dilansir dari Tuttojuve, “Chiesa dan Vlahovic? Secara pribadi, saya ingin mereka bertahan karena Vlahovic adalah penyerang tengah yang sangat muda, dan pada usia itu, hanya sedikit pemain yang mencetak gol seperti dia.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!