Wow, Winger Eintracht Frankfurt Jadi Rebutan Klub Inggris dan Italia Nih

Gila BolaEintracht Frankfurt berpotensi kehilangan Jesper Lindstrom di bursa transfer musim panas ini. Ia dikabarkan masuk dalam bidikan Newcastle United dan AC Milan.

Jesper Lindstrom namanya jelas masih asing ditelinga pecinta sepak bola. Tapi ia adalah salah satu pemain yang menonjol di klub Liga Jerman tersebut.

Performa sang pemain dalam dua musim terakhir membuatnya diminati klub Eropa lainnya. Eintracht Frankfurt yang absen di pentas Eropa pada musim 2023/24 jadi kesempatan AC Milan dan Newcastle United untuk memboyongnya.

Ngebet Ingin Rekrut

Diberitakan oleh Bild, bahwa minat dari Milan dan Newcastle tidak main-main ke Jesper Lindstrom. Untuk mengamankan tanda tangannya meeka siap meningkatkan pengejarannya di musim panas ini.

Bahkan agar bisa mengeluarkan dari klub Liga Jerman, baik Newcastle United dan AC Milan dalam waktu dekat ini akan segera mengajukan penwaran resmiĀ  ke Eintracht Frankfurt.

Dengan demikian, Jesper Lindstrom di bursa transfer musim panas ini bisa berganti klub antara melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris atau Liga Italia.

Eintracht Frankfurt Jual Mahal

Meski ada minat dari klub Inggris dan Italia, tetapi Einracht Frankfurt tidak akan menjual pemainnya dengan harga murah di bursa transfer musim panas ini.

Diberitakan oleh Bild, Jesper Lindstrom juga diminati oleh klub Liga Jerman RB Leipzig. Tim berjuluk Die Bullen telah mengajukan penawaran sebesar 25 juta euro. Namun langsung ditolak oleh Eintracht Frankfurt.

Kabarnya Eintracht Frankfurt mematok harga jual Jesper Lindstrom sebesar 40 juta euro atau setara Rp 656 miliar. Tapi jika peluang yang bisa mengamankan tanda tangannya adalah Newcastle United di bursa transfer musim panas ini.

Jesper Lindstrom

Pemain sepak bola berusia 23 tahun di musim 2022/23 berhasil mencetak 7 gol dan catatkan 4 assist dalam 27 penampilan di Liga Jerman. Ia juga memiliki keunggulan bisa bermain sebagai gelandang serang dan second striker.

Jesper Lindstrom wajar jika dipatok harga tinggi oleh Eintracht Frankfurt karena terikat kontrak sampai Juni 2026 mendatang. Di sisi lain, ia juga berhasil membantu klub juarai Lia Europa musim lalu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!