Waduh, Barcelona Bikin Ngamuk Girona!

Gila BolaGirona dibuat geram oleh Barcelona. Tim berjuluk Blanquivermells tidak suka dengan cara raksasa Liga Spanyol seenaknya mendekati pemainnya.

Diketahui, klub sepak bola asal Catalan masih terus mencari pengganti pemain yang ideal selepas perginya Sergio Busquets. Sejumlah nama terus diberitakan masuk dalam bidikan Blaugrana.

Salah satu pemain yang didekati adalah Oriol Romeu. Pemain sepak bola berusia 31 tahun dinilai sebagai pengganti yang ideal untuk Sergio Busquets. Namun upaya raksasa Liga Spanyol memboyongnya menemukan kendala.

Cara Barcelona mendekati Oriol Romeu rupanya telah membuat Girona kesal. Tim berjuluk Blanquivermells pun langsung membuat pernyataan resmi ke publik.

Pernyataan Girona

Dikutip dari tribalfootball, Girona dalam pernyataannya menyatakan mereka tahu Xavi Hernandez telah melakukan kontak ke pemainnya. Namun Barcelona dapat peringatan bahwa Oriol Romeu bukan pemain berstatus bebas transfer.

Girona pun tegaskan bahwa Oriol Romeu masih terikat kontrak dengan klub sampai 2025 mendatang.

Oleh karena itu, mereka tak terima dengan cara Barcelona mendekati pemainnya tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Minta Barcelona Ini

Girona juga telah memberikan pilihan kepada Barcelona. Tim berjuluk Blanquivermells meminta jika raksasa Liga Spanyol inginkan Oriol Romeu harus dengan cara yang baik.

Klub sepak bola yang bermarkas di Montilivi ingin agar adanya komunikasi antara kedua klub soal Oriol Romeu.

Sementara dengan kontrak sang pemain masih tersisa dua musim lagi, maka Girona berpotensi mematok harga jual Oriol Romeu dengan harga yang cukup tinggi. Jika dilakukan membuat raksasa Liga Spanyol bisa kesulitan memboyongnya.

Oriol Romeu

Minat klub sepak bola asal Catalan kepada Oriol Romeu terbilang wajar. Pasalnya, sang gelandang pernah bermain untuk tim junior Barcelona. Tapi belum pernah bermain di tim utama dan sekarang waktunya bermain di Camp Nou.

Akankah kesepakatan antara Girona dan Barcelona untuk Oriol Romeu dapat terwujud? Menarik dinantikan dalam beberapa pekan mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!