Update Transfer Inter Milan 28/6 : Axel Witsel, Andre Onana, Roberto Gagliardini, Robin Gosens

Gila Bola – Sementara Inter Milan tengah terus berusaha untuk bisa meyakinkan Chelsea untuk transfer Romelu Lukaku, mereka juga dikaitkan dengan sejumlah pemain lain sembari juga ada pertanyaan atas masa depan beberapa pemain mereka sendiri di musim panas ini.

Axel Witsel

Inter Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan transfer gelandang kawakan Atletico Madrid, Axel Witsel, sebagai pengganti potensial untuk Marcelo Brozovic yang akan dijual ke Al Nassr atau Barcelona.

Menurut outlet berita Spanyol Mundo Deportivo, pihak La Liga juga terbuka untuk menjual pemain internasional Belgia berusia 34 tahun dan membandrolnya dengan harga sekitar Rp 131 Milyar.

Andre Onana

Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio merencanakan pertemuan dengan pihak Manchester United untuk membahas transfer Andre Onana.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu menjadi target prioritas Setan Merah sebagai pengganti David de Gea dan Nerazzurri terbuka penjual bintang mereka senilai Rp 822 Milyar, dengan klub Premier League sebelumnya juga sudah bertemu dengan agen sang kiper, Albert Botines.

Romelu Lukaku

Inter Milan terus berusaha mengejar kesepakatan untuk bisa mempertahankan striker internasional Belgia Romelu Lukaku, yang sekarang harus kembali ke Chelsea usai masa pinjamannya berakhir.

Menurut berita yang diungkap The Telegraph, pihak Serie A sedang bersiap untuk meminta pinjaman selama satu musim lagi untuk bomber berusia 30 tahun dengan opsi untuk membayar Rp 493 Milyar di akhir masa pinjamannya.

Lautaro Martinez

Direktur Real Madrid dikabarkan akan segera bertemu dengan Inter Milan untuk membahas kesepakatan transfer potensial untuk Lautaro Martinez di musim panas ini, menurut Diario Sport.

Kabarnya bahwa penyerang internasional Argentina itu dijadikan sebagai alternatif jika Los Blancos gagal mengontrak Kylian Mbappe, tapi raksasa ibukota Spanyol baru akan mempelajari label harga sang pemain untuk memberi mereka pandangan yang jelas tentang opsi yang mereka miliki di bursa transfer.

Roberto Gagliardini

Inter Milan sebentar lagi bisa kehilangan gelandang mereka Roberto Gagliardini saat Monza tertarik untuk mengontrak pemain internasional Italia itu secara bebas transfer, menurut Gianluca di Marzio.

Kontrak pemain berusia 29 tahun di Giuseppe Meazza akan berakhir di akhir musim ini dan dia tidak kekurangan pelamar, termasuk Salernitana, Sassuolo, Genoa, dan Torino yang semua tertarik untuk mengamankan jasanya.

Robin Gosens

Bek sayap Inter Milan, Robin Gosens, memiliki tambahan peminat saat Bournemouth dikabarkan kini bergabung dengan Union Berlin dalam perburuan untuk mendapatkan pemain internasional Jerman itu.

Menurut pakar pasar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, The Cherries siap untuk serius dalam upaya mereka untuk merekrut pemain berusia 28 tahun, yang dibandrol Nerazzurri senilai Rp 329 Milyar.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!