Update Transfer Juventus 28/6 : Giorgio Scalvini, Sergej Milinkovic-Savic, Mauro Icardi, Nicolo Zaniolo

Gila Bola – Setelah berhasil mempertahankan Adrien Rabiot untuk kontrak baru berdurasi satu tahun, Juventus sekarang akan mulai melanjutkan pada kerja transfer mereka lainnya saat mereka terus dikaitkan dengan Giorgio Scalvini, Sergej Milinkovic-Savic, Mauro Icardi, hingga Nicolo Zaniolo.

Giorgio Scalvini

Juventus telah memutuskan untuk meninggalkan pengejaran mereka terhadap bek muda Atalanta Giorgio Scalvini karena mereka fokus untuk mengejar target lain, menurut berita yang dilansir dari Tuttomercatoweb.

Sebenarnya La Dea dikenal sebagai klub yang yang terbuka untuk menjual pemainnya, hanya saja Bianconeri tidak lagi tertarik untuk mengamankan jasa bek timnas Italia tersebut pada tahap ini, yakin bahwa dia tidak akan langsung memberikan pengaruh yang signifikan pada tim.

Sergej Milinkovic-Savic

Terlepas dari keberhasilan untuk mempertahankan Adrien Rabiot dengan kontrak baru, Juventus masih akan tetap berusaha mengejar tanda tangan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Awalnya ada laporan bahwa Bianconeri tidak akan lagi mengejar gelandang Serbia jika bintang Perancis tetap bertahan di klub, tapi laporan itu dibantah oleh Calciomercato yang mengklaim bahwa usaha transfer tim Max Allegri untuk pemain berusia 28 tahun akan terus berlanjut.

Pau Torres

Juventus mendapatkan dorongan transfer yang besar dalam upaya mereka untuk mengontrak Pau Torres karena bek timnas Spanyol itu minta dijual Villarreal di musim panas ini.

Laporan dari Tuttojuve mengklaim bahwa bek tengah berusia 26 tahun itu ingin mencari tantangan baru dan Bianconeri melihatnya sebagai pengganti terbaik bagi Leonardo Bonucci.

Mauro Icardi

Juventus selama bertahun-tahun secara konsisten dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Mauro Icardi, sejak striker itu masih di Inter Milan hingga sekarang bermain di Galatasaray dengan status pinjaman dari PSG.

Sekarang, menurut laporan dari Calciomercato, agen dan istri Wanda Nara telah menawarkan bomber Argentina itu ke raksasa Turin dan klub Italia lainnya, percaya bahwa mereka bersedia untuk mengontraknya.

Nicolo Zaniolo

Juventus mendapatkan pukulan dalam minat transfer mereka untuk mengontrak Nicolo Zaniolo dari Galatasaray karena agennya, Claudio Vigorelli, yakin bahwa kliennya lebih cocok untuk AC Milan.

Gelandang internasional Italia dikenal karena keterampilan teknisnya, tetapi sebenarnya ada kekhawatiran tentang kompatibilitasnya dengan gaya bermain Massimiliano Allegri di Turin yang cenderung pragmatis untuk mengincar kemenangan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!