Update Transfer Inter Milan 7/7 : Anatoliy Turbin, Emil Holm, Romelu Lukaku, Roberto Pereyra

Gila Bola – Pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi yakin bahwa Davide Frattesi akan menjadi rekrutan hebat untuk Inter Milan, tetapi menegaskan bahwa Nerazzurri harus tetap berkembang dalam hal gaya permainan mereka saat mantan bos AC Milan itu berharap bahwa itu bisa terjadi terutama di panggung Eropa.

Anatoliy Turbin

Bukan hanya satu, tapi Inter Milan ingin merekrut dua penjaga gawang sekaligus karena mereka tidak hanya kehilangan Samir Handanovic yang kontraknya habis, tapi juga potensi kepergian Andre Onana ke Manchester United.

Menurut La Gazzetta dello Sport, tim besutan Simone Inzaghi itu ingin memasangkan kiper muda Shakhtar Donetsk Anatoliy Trubin dengan penjaga gawang berpengalaman Bayern, Yann Sommer.

Emil Holm

Sementara itu, laporan dari Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Inter Milan ingin memperkuat skuad asuhan Simone Inzaghi dengan beberapa rekrutan baru di musim panas ini.

Sekarang mereka sedang mempersiapkan langkah untuk trio Serie A yaitu bek sayap Spezia Emil Holm, mantan gelandang Udinese Roberto Pereyra dan bek tengah Atalanta Merih Demiral.

Romelu Lukaku

Inter Milan bekerja keras untuk bisa membawa kembali Romelu Lukaku dari Chelsea dan berharap untuk mencapai kesepakatan penuh dengan tim Premier League itu untuk transfer striker Belgia sebelum 12 Juli.

Menurut berita yang diungkap La Gazzetta dello Sport, tim Mauricio Pochettino akan memulai pramusim pada 12 Juli dan sementara bomber 30 tahun tidak berniat kembali ke tim London Barat, Nerazzurri optimis bisa menyegel kesepakatan senilai Rp 494 Milyar hingga Rp 659 Milyar.

Roberto Pereyra

Diungkapkan bahwa ada tiga alasan bagus mengapa Inter Milan perlu untuk mengejar gelandang internasional Argentina Roberto Pereyra, yang kontraknya di udinese sekarang telah berakhir.

Menurut La Gazzetta dello Sport, tiga alasan itu adalah konsistensi performa, serbaguna karena dapat dimainkan di berbagai posisi, dan yang paling penting gratis sehingga sangat menghemat secara ekonomi.

Andre Onana

Sebagai penutup berita transfer seputar Inter Milan bahwa Manchester United telah menaikkan tawaran mereka untuk mengontrak André Onana, tapi tawaran mereka masih kurang Rp 82 Milyar.

Menurut La Gazzetta dello Sport, tawaran klub Premier League senilai Rp 742 Milyar sebagai biaya awal plus bonus Rp 82 Milyar, tapi Nerazzurri ingin paket transfer mencapai Rp 906 Milyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!