Update Transfer Juventus 16/6 : Cuci Gudang Gelandang, Andrea Cambiasso, Nicolo Zaniolo

Gila BolaJuventus diharapkan memiliki jendela transfer yang sibuk di musim panas ini setelah musim lalu yang mengecewakan dan mereka sekarang diharapkan untuk meremajakan skuad yang kebanyakan sudah menua.

Cuci Gudang

Juventus dikabarkan akan melepas semua gelandangnya yang telah kembali dari masa pinjamannya saat semua tidak masuk dalam rencana manajer Max Allegri, sebagaimana yang diberitakan oleh Fabrizio Romano.

Para gelandang yang dimaksud adalah Arthur Melo yang kembali dari Liverpool, Weston McKennie yang kembali dari Leeds United, dan Denis Zakaria yang kembali dari masa pinjamannya dari Chelsea.

Selain ketiga gelandang itu, Juventus juga akan melepas Juan Cuadrado dan Alex Sandro karena raksasa Turin merencanakan perombakan skuad dan ingin mengganti para pemain senior dengan pemain yang lebih muda.

Andrea Cambiasso

Andrea Cambiaso ditetapkan untuk memainkan peran besar di Juventus musim depan setelah dia menyelesaikan masa pinjamannya bersama Bologna di mana dia mendapatkan waktu bermain dan pengalaman yang cukup.

Bek sayap berusia 23 tahun itu tampil baik selama masa pinjamannya dan sekarang bersiap untuk bergabung kembali ke tim besutan Massimiliano Allegri dan mengikuti persiapan pramusim tim.

Andrea Cambiasso bergabung dengan Juventus sebagai salah satu bek sayap terbaik di Italia dan dengan Alex Sandro dilepas pergi dari klub, sekarang bek muda itu akan diandalkan untuk musim depan.

Nicolo Zaniolo

Bek tengah dan kapten Leonardo Bonucci mengatakan bahwa dia sangat yakin dua target timnya Nicolo Zaniolo dan Davide Frattesi sama-sama memiliki kemampuan untuk bermain di tim terbaik Eropa.

Zaniolo yang membangun kembali kariernya di Galatasaray sekarang berniat untuk kembali ke Italia, sementara Frattesi adalah salah satu target prioritas bagi Juventus, selain juga menarik minat dari Inter Milan dan AS Roma

Berbicara kepada¬†Calciomercato,¬†Leonardo Bonucci mengatakan, “Ini harus Anda tanyakan kepada mereka yang menangani transfer. Mereka adalah dua prospek bagus untuk masa depan Italia. Mereka memiliki semua kualitas untuk bermain bagi tim papan atas Eropa.”

Davide Frattesi

Dalam sebuah pukulan besar bagi Juventus, Davide Frattesi dikabarkan telah memutuskan untuk menerima kepindahan ke Inter Milan dengan kesepakatan transfer sekarang diharapkan akan segera selesai, menurut La Gazzetta dello Sport.

Gelandang internasional Italia berusia 23 tahun telah tampil mengesankan bersama Sassuolo yang membuatnya menarik banyak minat, termasuk Roma dan beberapa klub Inggris.

Belum lama ini dia mengaku lebih suka bertahan di Serie A daripada pindah ke luar negeri dan sekarang La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Davide Frattesi telah menentukan pilihannya untuk bergabung dengan Inter Milan dan menolak minat dari Juventus.

Kategori: Sepak Bola, Berita Liga Italia
Topik: Berita Alex Sandro, Berita Andrea Cambiaso, Berita Arthur Melo, Berita Bursa Transfer, Berita Davide Frattesi, Berita Denis Zakaria, Berita Juventus, Berita Nicolo Zaniolo, Berita Weston McKennie