Lionel Messi Tak Jadi Gabung, Barcelona Bisa Daftarkan Lebih Banyak Kontrak Pemain Selain Gavi dan Araujo

Gila Bola – Barcelona akan daftarkan dua pemain lain selain Pablo Gavi dan Ronald Araujo di bursa transfer musim ini, setelah tim Catalan itu gagal membawa pulang Lionel Messi dan lepas dua veteran.

Setelah gagal memanggil Messi pulang ke Catalan, Barcelona sebenarnya ingin merekrut gelandang anyar jelang musim baru.

Namun Barcelona juga ingin mendaftarkan beberapa kontrak baru pemain yang saat ini sudah menjadi andalan. Terutama sekali, perpanjangan kontrak Gavi dan Araujo yang bahkan sudah teken kontrak baru dengan klub tersebut tahun lalu.

Diungkapkan RAC1, Barcelona tak cuma bisa mendaftarkan kontrak Araujo dan Gavi, tetapi juga dua bintang lainnya. Ini bisa dilakukan tak lama setelah La Liga menyetujui rencana kelayakan ekonomi yang dilaporkan Barca.

Diungkapkan Barca Universal, Blaugrana saat ini memiliki ruang untuk mendaftarkan setidaknya empat pemain di musim panas mendatang. Hal ini terbantu dengan hengkangnya Jordi Alba dan Sergio Busquets – dua pemain yang memiliki bayaran tertinggi di tim tersebut.

Beberapa Pemain Dijual, Barcelona akan Punya Lebih Banyak Ruang Daftarkan Kontrak PemainĀ 

Barca secara aktif berusaha mendaftarkan pembaruan kontrak Sergi Roberto, Inaki Pena, Marcos Alonso dan Inigo Martinez.

Mereka juga tengah berusaha mencapai kesepakatan dengan Alejandro Balde – salah satu bintang baru tim Catalan tersebut musim lalu.

Mengingat ada ruang untuk daftarkan empat pemain, Barca kemungkinan akan daftarkan beberapa pemain dibandingkan yang lain.

Pendaftaran Pena, contohnya, kemungkinan harus menunggu, karena Barca akan upayakan meratifikasi kesepakatan Roberto dan Alonso lebih dulu, sebelum yang lain.

Barcelona Tak Perlu Panik

Barca barangkali bisa memiliki ruang lebih untuk daftarkan lebih banyak lagi pemain dalam beberapa pekan, karena mereka terus lanjutkan upaya untuk melepas beberapa bintang yang tak diinginkan dari dalam tim.

Penjualan pemain ini bisa datangkan dana segar yang dibutuhkan tim untuk menyeimbangkan pembukuan mereka.

Karena itu, tak ada alasan bagi Blaugrana untuk panik, setidaknya saat ini. Meski demikian, tim Catalan itu harus terus berusaha – dan tingkatkan usaha itu dalam melepas para pemain yang tak mereka inginkan dan datangkan dana segar, demi membangun tim yang lebih sehat musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!