Update Transfer Juventus 17/6 : Timothy Castagne, Emil Holm, Marcos Acuna, Sergej Milinkovic-Savic

Gila BolaJuventus saat ini sedang menjalani transisi tidak hanya dari segi pemain tetapi juga dalam kepemimpinan klub yang mewarisi kekacauan yang signifikan dari para pejabat klub sebelumnya.

Menurut berita yang diungkap Tuttomercatoweb, raksasa Turin berharap bisa menghemat hingga Rp 2,3 Trilyun termasuk dengan penjualan pemain dan melonggarkan ruang gaji klub sebelum masuk musim depan.

Karena ada banyak berita rumor transfer, kami sajikan secara berbeda untuk perkembangan transfer Juventus saat ini yang akan kami mulai dengan klub akan menyegel transfer permanen untuk Arkadiusz Milik dari Marseille senilai Rp 115 Milyar (Football Italia).

Sementara itu, The Old Lady berharap bahwa mereka bias menjual Arthur Melo saat dua klub Premier League Newcastle United dan Aston Villa kabarnya tertarik untuk bisa mengamankan jasanya (Tuttomercatoweb).

Selain gelandang Brasil itu, raksasa Turin hampir mendapatkan pemasukan dari penjualan Dejan Kulusevski ke Tottenham Hotspur meski dengan biaya yang lebih rendah dari kesepakatan sebelumnya dari Rp 574 Milyar menjadi hanya Rp 492 Milyar. (Daily Mail).

Juventus sekarang telah membuka pembicaraan untuk mengontrak Timothy Castagne, tapi Leicester city kabarnya menuntut bayaran mencapai Rp 230 Milyar untuk melepas bek sayap mereka (Fabrizio Romano).

Atalanta bersiap untuk mengalahkan Juve dalam perburuan bek sayap berbakat milik Spezia, Emil Holm. (Tuttomercatoweb).

Juventus tidak setuju dengan penilaian Sevilla untuk bek sayap Argentina Marcos Acuna yang dibandrol mencapai Rp 131 Milyar meski pemain tersebut sudah berusia 30 tahun. (TuttoJuve).

Bek sayap lain yang diminati oleh tim Massimiliano Allegri adalah Lucas Vazquez dan ingin mengontraknya dari Real Madrid meski rraksasa Serie A mungkin akan keberatan dengan gaji bek berusia 32 tahun itu yang mencapai Rp 90 Milyar per musim. (Sky Sport Italia).

The Old Lady mendapatkan dorongan besar dalam usaha mereka untuk memikat Sergej Milinkovic-Savic karena AC Milan menarik diri dari perburuan gelandang Serbia tersebut. (TuttoJuve).

Bayern Munchen dikabarkan telah menawarkan Benjamin Pavard untuk menjadi bagian dari kesepakatan transfer uang tunai plus pemain untuk membawa Dusan Vlahovic ke Allianz Arena. (TuttoJuve).

Juventus memiliki waktu untuk menanggapi dorongan Inter Milan dalam perburuan Davide Frattesi karena tim besutan Simone Inzaghi itu belum mencapai kesepakatan transfer setelah pertemuan mereka dengan pihak Sassuolo. (TuttoJuve).

 

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!