Manchester United Bajak Putra Kembar Darren Fletcher dari Akademi Cityzens

Gila Bola – Manchester United bajak putra kembar Darren Fletcher dari akademi pemain muda Manchester City.

Kedua putra kembar mantan bintang Manchester United yang kini menjadi staf pelatih Erik ten Hag tersebut, adalahh Jack Fletcher yang bermain untuk Timnas Inggris U16 dan Tyler Fletcher yang bahkan sudah kantongi cap di Timnas Skotlandia U16.

Kedua pemain remaja ini bahkan pernah bertarung satu sama lain pada bulan Februari, di mana Jack bermain sebagai gelandang seperti ayahnya, ikut membawa tim U16 Inggris menang 3-0 atas Skotlandia.

Kedua putra Fletcher ini juga telah memantapkan diri sebagai dua pemain berprospek cemerlang di kelompok usia mereka di Etihad. Namun, saat ini keduanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan ayah mereka di Old Trafford.

Fletcher senior -yang sudah mainkan 300 pertandingan dan menangkan 10 trofi untuk Manchester United, sekarang bekerja sebagai direktur teknis di Old Trafford dan yakin bisa mendorong kedua putranya menjadi bagian merah dari kota Manchester.

Bukan Satu-satunya Legenda Manchester United yang Kirim Anak ke City

Diungkapkan Daily Mail, Darren Fletcher bukan satu-satunya legenda MU yang mengirim anak-anak mereka untuk menimba ilmu sepak bola di City. Wayne Rooney, Phil Neville dan Robin van Persie juga lakukan hal sama.

The Cityzens memenangkan empat trofi kejuaraan U18 dan tiga trofi di kejuaraan U16 dalam empat musim terakhir, di mana akademi pemain muda United yang pernah menelurkan Class of 92 kini telah tertinggal.

Adapun dua putra kembar Fletcher keduanya masih terikat kesepakatan siswa sekolah, tapi bisa teken kontrak profesional saat usianya menginjak 17 tahun pada bulan Maret tahun depan.

Manchester United Telah Upayakan Transfer Si Kembar Fletcher Selama Sepekan Terakhir

Manchester United sendiri sudah memantau keduanya dalam beberapa tahun terakhir, sementara pembicaraan awal mengenai transfer mereka diyakini sudah dilakukan selama sepakan terakhir.

Darren Fletcher yang pernah membela Setan Merah pada tahun 2003 hingga 2015, telah menginginkan karir kepelatihan sejak akhir tahun 2019. Namun ia baru kembali ke Old Trafford pada bulan Oktober 2020, dan menjadi pelatih tim U16.

Fletcher kemudian dipromosikan sebagai pelatih tim utama pada bulan Januari 2021, lalu dua bulan kemudian menjadi direktur teknis di Manchester United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!