Update Transfer Juventus 2/8 : Franck Kessie, Domenico Berardi, Mattia Del Favero, Koni de Winter

Gila BolaJuventus telah menetapkan Franck Kessie sebagai target transfer utama mereka untuk jendela transfer saat ini saat gelandang tersebut telah menarik perhatian klub-klub papan atas, termasuk Tottenham, yang juga tertarik untuk mendapatkan jasanya, menurut berita dariĀ Tuttomercatoweb.

Meskipun raksasa Turin sangat antusias, pemain internasional Pantai Gading itu lebih memilih untuk pindah ke Premier League, yang meningkatkan persaingan antara kedua klub

Juventus berencana untuk memulai negosiasi serius untuk transfer Franck Kessie besok, sementara Tottenham berharap bisa berdiskusi dengan Barcelona mengenai gelandang itu saat mereka berhadapan di laga pramusim.

Juventus tertarik untuk mendapatkan penyerang Italia, Domenico Berardi, sebagai tambahan berharga untuk skuat mereka, namun transfer tersebut tampaknya masih jauh dari realisasi.

Raksasa Turin ragu-ragu untuk memenuhi harga yang diminta oleh Sassuolo, sehingga kesepakatan tidak kemungkinan besar terjadi pada tahap ini, menurut berita yang dilansir dariĀ Tuttojuve.

Menjadi salah satu klub papan atas di Italia, Juventus mungkin merasa percaya diri untuk bisa meyakinkan Domenico Berardi untuk pindah, tapi dengan dia sudah berusia 29 tahun, Bianconeri enggan membayar biaya transfer Rp 667 Milyar untuknya.

Juventus telah menjual pemain penjaga gawang berusia 25 tahun, Mattia Del Favero, ke SPAL dalam upaya merampingkan skuad mereka untuk musim depan, seperti dilansir dari Calciomercato.

Direktur klub, Cristiano Giuntoli, aktif dalam bursa transfer untuk membangun tim yang seimbang dan kompetitif. Del Favero telah bersama Bianconeri sejak 2013, tetapi peluangnya untuk menjadi penjaga gawang pilihan pertama sulit terwujud.

Dia mencari awal baru di SPAL untuk memajukan karirnya sebagai penjaga gawang nomor satu klub barunya. Juventus menyatakan bahwa keputusan untuk membiarkan Mattia Del Favero pergi adalah tindakan yang benar karena dia tidak memiliki masa depan yang bagus di klub.

Koni de Winter menjadi permintaan tinggi saat Juventus mempertimbangkan masa depannya dengan kemungkinan peminjaman atau transfer permanen, menurut laporan Tuttomercatoweb.

Bek berbakat berusia 21 tahun tersebut telah menonjol selama masa pinjaman di Empoli dan banyak tim, termasuk klub Ligue 1 LOSC Lille, menunjukkan minat untuk mendapatkan jasanya.

Juventus terbuka untuk mengirim beberapa pemain pinjaman sebelum jendela transfer ditutup, dan Koni de Winter memiliki peluang untuk melanjutkan kemajuan dan pertumbuhannya di klub lain dengan prospek waktu bermain reguler.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!