Update Transfer Juventus 22/6 : Fabiano Parisi, Gianluca Prestianni, Fabio Chiarodia, Cristiano Giuntoli

Gila Bola – Setelah menyelesaikan kesepakatan transfer permanen untuk Arkadiusz Milik dari Marseille, Juventus terus berusaha melanjutkan perburuan untuk transfer mereka lainnya saat perburuan bakat muda dilanjutkan karena mereka ingin mencari bakat-bakat muda terbaik dalam usaha peremajaan skuad.

Fabiano Parisi

Juventus semakin mendekati transfer Fabiano Parisi karena mereka sudah menjadwalkan pertemuan dengan pihak Empoli untuk membahas transfer pemain berusia 22 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Tuttomercatoweb, raksasa Turin ingin memulai pembicaraan mereka dengan pihak Azzurri,  dengan diskusi diharapkan berlangsung antara hari Kamis ini dan Jumat besok.

Fabiano Parisi dianggap sebagai salah satu bek muda paling berbakat di Italia dan telah menjadi incaran Juventus dalam beberapa bulan terakhir saat tim Turin ingin meremajakan skuad mereka untuk musim depan.

Gianluca Prestianni

Bakat muda lain yang menjadi incaran Juventus adalah Gianluca Prestianni, pemain muda bertalenta berdarah Italia-Argentina yang saat ini bermain untuk Velez Sarsfield.

Wonderkid berusia 17 tahun itu dianggap sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di Argentina yang membuatnya menarik minat dari banyak klub top Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea.

Menurut Tuttomercatoweb, Juventus sangat berharap bisa memenangi perburuan untuk Gianluca Prestianni, meski kemungkinan dia tidak akan langsung dimasukkan ke skuad utama tapi akan dikembangkan di tim muda untuk terus melanjutkan perkembangannya.

Fabio Chiarodia

Juventus terus memburu bakat-bakat muda khususnya yang datang dari Italia dengan mereka sekarang mengincar potensi transfer untuk Fabio Chiarodia, yang saat ini bermain untuk Werder Bremen.

Raksasa Turin fokus pada mencari pemain muda berbakat untuk membangun tim masa depan dan mereka sekarang mengarahkan radar mereka kepada bakat berusia 18 tahun kelahiran Jerman yang sekarang membela timnas Italia U-19.

Juventus saat ini terus mengumpulkan informasi seputar Fabio Chiarodia dan menurut berita yang diungkap Tuttojuve, raksasa Turin bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 33 Milyar.

Cristiano Giuntoli

Juventus saat ini terus menunggu kedatangan Cristiano Giuntoli, yang dikenal sebagai salah satu direktur olahraga top di Italia dan saat ini masih memegang jabatan di Napoli.

Sosok tersebut juga yang berperan penting dalam membangun tim Partenopei yang mampu memenangkan gelar Serie A di musim ini dan dia saat ini sedang berusaha membebaskan dirinya dari kontraknya untuk bisa pindah ke Turin.

Wartawan Massimo Pavan kini menyinggung apa yang bisa dibawa Cristiano Giuntoli, mengatakan kepada Tuttojuve, “Saya yakin jika Giuntoli datang, kita akan melihat beberapa hal menarik. Maksud saya, dia adalah seorang eksekutif yang juga lebih memilih pemain dari tim Italia, seperti Di Lorenzo dari Empoli, dan Parisi bisa menjadi nama yang cocok untuk Juventus.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!