Update Transfer Juventus 27/6 : Timothy Weah, Mauro Icardi, Adrien Rabiot, Sergej Milinkovic-Savic

Gila BolaJuventus sebentar lagi di ambang menyelesaikan transfer pertama mereka di musim panas ini saat mereka sekarang punya peluang terbuka untuk mengontrak Mauro Icardi, sementara ada pembaruan seputar masa depan Adrien Rabiot.

Timothy Weah

Juventus akhirnya telah mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak pemain sayap Amerika Serikat Timothy Weah dari klub Perancis LOSC Lille, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Raksasa Turin setuju untuk membayar mahar transfer senilai 12 Juta Euro, atau setara Rp 197 Milyar, dengan tes medis akan dijadwalkan pada hari Kamis pekan ini waktu setempat untuk menyelesaikan kepindahan.

Timothy Weah, berusia 22 tahun, sebenarnya merupakan pemain sayap kanan, tapi kerap dimainkan sebagai bek kanan atau bek kiri di LOSC Lille dan fleksibilitasnya itu yang membuat Juventus menyukainya.

Mauro Icardi

Juventus memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan target lawas mereka, Mauro Icardi, dengan harga yang terjangkau yaitu hanya antara Rp 246 Milyar hingga Rp 329 Milyar.

Menurut laporan di Tuttomercatoweb, raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain sangat ingin menjual bomber internasional Argentina itu dan siap menguangkannya dengan harga yang relatif murah.

Setelah masa peminjaman yang sukses di Galatasaray, bukan tidak mungkin Juventus akan tertarik untuk merekrut Mauro Icardi, meski sebenarnya Max Allegri saat ini sudah memiliki banyak striker dalam diri Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik, dan Moise Kean.

Adrien Rabiot

Ada kabar baik tentang Adrien Rabiot saat jurnalis Ivan Zazzaroni telah memberikan pembaruan tentang upaya Juventus untuk mempertahankan gelandang andalan mereka asal Perancis.

Kontrak mantan bintang PSG itu akan berakhir di akhir bulan ini yang bisa membuatnya tersedia secara bebas transfer dalam hitungan hari, tapi raksasa Turin terus bekerja keras untuk membujuk pemain berusia 28 tahun itu bertahan.

Sekarang Ivan Zazzaroni memberikan pembaruan soal upaya Juventus ini, mengatakan kepada Tuttomercatoweb, “Manna akan menyelesaikan perpanjangan kontrak untuk satu musim lagi dengan pemain Perancis itu selama minggu ini, sementara tampaknya Milinkovic-Savic bergerak lebih jauh.”

Sergej Milinkovic-Savic

Mantan pemain Juventus Massimo Orlando mendesak klub lamanya untuk bisa mempertahankan Federico Chiesa di Turin dan merekrut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio di musim panas ini.

Ada spekulasi soal potensi penjualan pemain sayap timnas Italia, sementara raksasa Turin juga mengincar kepindahan gelandang Serbia yang kontraknya di ibukota akan berakhir pada tahun depan.

Massimo Orlando kini mengatakan kepada Tuttojuve, “Milinkovic adalah pemain hebat, kami tahu kualitasnya. Dalam membangun kembali Juventus, dia akan sempurna, tetapi saya juga akan mempertahankan Chiesa.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!