Cerita Hugo Samir Bisa Direkrut Borneo FC

Gila Bola Borneo FC resmi memperkenalkan Hugo Samir sebagai amunisi terbarunya. Sang pemain pun mengungkapkan bagaimana bisa menjadi bagian tim Pesut Etam.

Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/24, setiap klub terus melakukan persiapan akhir demi bisa bersaing dan menjadi juara. Setelah launching tim dan mengakhiri laga uji coba klub sepak bola asal Kalimantan Timur justru masih datangkan pemain.

Secara mengejutkan Borneo FC mendatangkan pemain sayap timnas Indonesia U-20, Hugo Samir. Ia didatangkan dengan status pinjaman dari Persis Solo. Usai resmi bergabung, anak dari Jackson F Tiago ini membeberkan ke pecinta sepak bola bagaimana bisa bergabung ke Stadion Segiri.

Berhasil Curi Perhatian

Bergabungnya setiap pemain sepak bola ada banyak bebagai faktor. Mulai dari rekomendasi dan si pemain memang menunjukkan performa yang bagus di atas lapangan.

Dikutip dari situs resmi klub, Hugo Samir mengatakan ia bisa bermain untuk Borneo FC karena ada laga uji coba antara Persis U-20 dengan Pesut Etam di Jogja.

Lebih lanjut, Hugo Samir menyebutkan bahwa pelatih Pieter Huistra yang melihat penampilannya langsung tertarik. Artinya, pelatih asal Belanda terkesan dengan penampilannya. Kemudian sang pemain menyatakan baru lah ada pembicaraan antara manajemen.

Alasan Borneo FC RekrutĀ 

Klub Liga Indonesia asal Samarinda tentu saja punya alasan yang kuat mengapa mau mendatangkan Hugo Samir jelang bergulirnya Liga 1 2023/24 dimulai.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien mengungkapkan alasan mereka memboyong Hugo Samir untuk menambah dimensi penyerangan skuad Pesut Etam.

Nabil Husien juga membenarkan pemain yang memiliki keturunan Brasil itu didatangkan dengan status pinjaman.

Hugo Samir Punya Banyak PesaingĀ 

Sang pemain memang serbabisa di lini depan. a bisa bermain di tiga posisi yang berbeda di antaranya sayap kanan, kiri, dan striker. Namun ia lebih bermain di sisi sayap.

Sedangkan pesaingnya sangat berat untuk posisi tersebut. Tercatat ada Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, M Sihran, dan Adam Alis. Sedangkan di posisi striker ada Matheus Pato dan Win Naing Tun. Meski punya saingan berat, tetapi Hugo Sair siap bekerja keras.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!