Bayern Munchen Akhirnya Resmi Ajukan Tawaran Untuk Mengontrak Harry Kane

Gila BolaBayern Munchen telah mengambil langkah konkrit dalam perburuan transfer Harry Kane saat mereka akhirnya mengajukan tawaran resmi mereka kepada Tottenham Hotspur.

Pagi tadi kami sudah memberitakan, yang bersumber dari Sky Jerman, bagaimana raksasa Bavaria telah memasuki perlombaan untuk mengontrak penyerang Spurs, yang kontraknya tersisa setahun lagi.

Bahkan Harry Kane juga diklaim terbuka untuk pindah ke Bayern Munchen saat dia berharap untuk mengamankan kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke klub yang lebih besar untuk memuaskan rasa lapar akan trofi.

Tawaran Resmi

Sekarang, menurut berita yang diungkap The Athletic, Bayern Munchen akhirnya telah mengajukan tawaran resmi mereka kepada Tottenham Hotspur untuk bisa mengontrak Harry Kane.

Laporan itu mengklaim bahwa tawaran itu senilai Rp 1,15 Trilyun plus bonus, meski sebenarnya itu masih jauh dari bandrol yang diminta pihak Spurs yang kabarnya menuntut bayaran Rp 1,91 Trilyun.

Tapi ada juga laporan yang mengklaim bahwa untuk klub luar negeri, Tottenham Hotspur akan bersedia untuk menurunkan harga yang mereka minta untuk Harry Kane dengan hanya Rp 1,53 Trilyun.

Kebutuhan Striker Baru

Sejak kemarin sebenarnya sudah terungkap bagaimana Bayern Munchen memprioritaskan untuk merekrut striker baru dan Harry Kane menjadi target utama mereka untuk didatangkan ke Allianz Arena.

Manajer baru Thomas Tuchel menjadi sosok kunci dalam ketertarikan ini karena bos Jerman itu sangat mengagumi bomber timnas Inggris berusia 29 tahun sejak waktunya di Inggris bersama Chelsea.

Dia menilai bahwa Harry Kane akan menjadi jawaban sempurna bagi kebutuhan Bayern Munchen untuk striker sentral, yang kurang terpenuhi sejak kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona pada musim panas tahun lalu.

Plus Minus Transfer

Sekarang menarik untuk dilihat apakah Harry Kane akan benar-benar mengambil peluang untuk pindah ke Bayern Munchen yang akan menjadi pengalaman pertamanya bermain di luar Inggris.

Jika pindah ke Bundesliga, dia akan sangat berpeluang untuk akhirnya mulai mengoleksi trofi, yang tidak pernah sekalipun berhasil dilakukannya selama satu dekade waktunya bersama Tottenham Hotspur.

Hanya saja jika dia memutuskan pindah dari Inggris, maka Harry Kane akan melewatkan kesempatan untuk melewati rekor Alan Shearer sebagai top skor sepanjang masa Premier League.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!