Update Transfer Juventus 4/7 : Nicolo Zaniolo, Matias Soule, Domenico Berardi, Davide Frattesi

Gila BolaJuventus menyambut kembalinya Paul Pogba dari cedera dengan gelandang Perancis itu telah kembali berlatih lebih awal di fasilitas klub sebelum jadwal yang telah ditetapkan yaitu pada 10 Juli mendatang. Selain comeback-nya mantan bintang Manchester United itu, berikut kami sajikan beberapa pembaruan seputar raksasa Turin.

Nicolo Zaniolo

Eksekutif Fiorentina Joe Barone memuji kualitas besar yang dimiliki Nicolo Zaniolo dan meyakini bahwa prioritas bagi gelandang internasional Italia itu adalah untuk kembali ke Serie A dan bermain bagi Juventus.

Sebenarnya dia baru bergabung dengan Galatasaray dari AS Roma pada musim dingin awal tahun ini, tapi belum lama ini mengakui dalam wawancaranya bahwa dia terbuka untuk kembali ke negaranya dan bermain bagi klub idola masa kecilnya, yaitu Bianconeri.

Joe Barone tahu betul tentang preferensi gelandang berusia 24 tahun itu, mengatakan kepada Tuttomercatoweb, “Zaniolo adalah pemain yang luar biasa, dan saat ini dia adalah pemain Galatasaray. Akhir-akhir ini, saya mendengar bahwa dia tertarik untuk bergabung dengan Juventus.”

Matias Soule

Juventus dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjual Matias Soule di jendela transfer musim panas ini karena penyerang itu kurang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Max Allegri.

Pemain yang banyak beroprasi di sayap kanan itu bermain dalam 13 penampilan di Serie A di musim lalu bagi The Old Lady, tapi hanya empat kali sebagai starter, dan diragukan bahwa dia akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain di musim depan.

Sekarang Juventus tertarik untuk menjualnya di tengah minat dari Feyenoord, yang sudah menjajaki peluang transfer dan menyiapkan tawaran senilai Rp 327 Milyar, menurut berita yang diungkap Tuttomercatoweb.

Domenico Berardi

Direktur olahraga baru Juventus Cristiano Giuntoli siap menjadikan Domenico Berardi sebagai rekrutan pertamanya di Turin dan sekarang menyiapkan tawaran pertama ke Sassuolo.

Sebenarnya penyerang berusia 28 tahun itu pernah dimiliki Bianconeri di masa lalu, tapi tidak pernah sekalipun bermain untuk klub dan menghabiskan seluruh karirnya bersama Neroverdi.

Sekarang Cristiano Giuntoli ingin membawanya ke Juventus, menurut laporan Tuttojuve, tapi dia harus bersaing dengan Lazio karena Maurizio Sarri juga meminati Domenico Berardi, sementara mereka punya daya tarik lebih dengan kompetisi Liga Champions.

Davide Frattesi

Pundit sepakbola dan mantan pemain AS Roma Stefano Impallomeni memberikan pemikirannya seputar rumor transfer Davide Frattesi, di tengah minat dari Inter Milan dan Juventus.

Gelandang internasional Italia itu diperkirakan bisa pergi di musim panas ini dan Sassuolo sudah menetapkan harganya sekitar Rp 654 Milyar, dengan Nerazzurri saat ini memimpin perburuan usai menjual Marcelo Brozovic ke Al Nassr.

Tapi Stefano Impallomeni yakin bahwa sementara Inter memimpin, Juventus masih memiliki peluang, mengatakan kepada Tuttomercatoweb, “Dia memiliki visi permainan dan karakter. Semuanya menunjukkan bahwa dia menginginkan Inter, tetapi jika Roma dan Juventus datang, saya rasa dia tidak akan menolak.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!