Resmi Gabung, Ini Alasan Borussia Dortmund Gaet Felix Nmecha

Gila Bola – Terjawab sudah siapa pengganti Jude Bellingham. Borussia Dortmund resmi mendatangkan Felix Nmecha di bursa transfer musim panas ini.

Perginya Bellingham ke Real Madrid membuat Die Borussen langsung bergerak mencari penggantinya. Beberapa pemain dikaitkan akan merapat ke Signal Iduna Park.

Borussia Dortmund santer diberitakan ingin memboyong Felix Nmecha. Sebelumnya, ia dikabarkan memang tinggal selangkah lagi akan bergabung ke klub papan atas Liga Jerman. Terbukti, sekarang ia sebagai amunisi baru untuk Edin Terzic.

Pengganti Jude Bellingham itu diboyong dari Wolfsburg dan mendapatkan kontrak jangka panjang. Pemain sepak bola berusia 22 tahun akan berada di klub Liga Jerman sampai Juni 2028.

Pernyataan Borussia DortmundĀ 

Dikutip dari bulinews, Sebatian Kehl selaku petinggi klub Borussia Dortmunf mengatakan ingin mendatangkan Felix Nmecha karena dia pemain yang cepat, mahir secara teknis, dan punya fisik yang kuat, di mana sangat membantu lini tengah secara ofensif maupun defensif.

Klub Liga Jerman semakin yakin berani memboyongnya karena Felix Nmecha memiliki pendidikan sepak bola yang tinggi di Manchester City.

Lebih lanjut, Sebastian Kehl mengungkapkan Feliz Nmcha telah berhasil mencuri perhatian lewa aksinya di lini tengah bersama Wolfsburg. Oleh sebab itu, mereka senang bisa mengamankan pemain potensial Jerman lainnya.

Reaksi Felix Nmecha

Setelah resmi diperkenalkan dan menandatangani kontrak dengan klub papan atasĀ  Liga Jerman, Felix Nmecha buka suara.

Dalam pernyataannya, Felix Nmecha mengatakan kalau Dortmund adalah tim besar, yang ia sudah idolakan sejak kecil. Kini, ia pun senang telah menjadi bagian Die Borussen.

Sekedar informasi, Felix Nmecha bakal menggunakan nomor punggung 8 selama berada di klub papan atas Liga Jerman.

Harapan Sang Pemain

Felix Nmecha juga berharap kedatangannya bisa membantu Borussia Dortmund berprestasi. Ia bertekad membantu tim kuning hitam meraih trofi Liga Jerman, DFB Pokal, dan Liga Champions.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun juga berharap agar para suporter Dortmund bisa memberikannya kesempatan agar ia bisa perkenalkan dirinya. Maksudnya, sang pemain berharap diberi waktu untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!