Bayern Munchen Siapkan Tawaran Terbaru Untuk Harry Kane, Yakin Diterima Tottenham

Gila Bola Bayern Munchen siap untuk kembali dengan tawaran kedua yang ditingkatkan saat mereka bertekad untuk bisa mengamankan tanda tangan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Manajer Thomas Tuchel memprioritaskan transfer striker baru untuk musim depan karena memang Die Roten belum menggantikan kepergian Robert Lewandowski, hanya menyisakan Eric Maxim Choupo-Moting di lini depan.

Mantan bos Chelsea tersebut kemudian melirik Harry Kane, yang kontraknya di Tottenham Hotspur hanya tersisa setahun lagi, dan berharap untuk bisa membawanya ke skuadnya di Allianz Arena di musim panas ini.

Siapkan Tawaran Terbaru

Sebelumnya Bayern Munchen dikabarkan sudah melayangkan tawaran pertama untuk merekrut Harry Kane senilai Rp 1,14 Trilyun plus bonus, yang sayangnya tawaran itu ditolak Tottenham Hotspur.

Sekarang, menurut berita yang diungkap Daily Mail, raksasa Bavaria siap datang dengan tawaran kedua, menyiapkan proposal transfer senilai Rp 1,52 Trilyun untuk memboyong bomber timnas Inggris itu.

Pihak Bayern Munchen yakin bahwa tawaran mereka tersebut, yang belum termasuk bonus, akan membuat ketua Tottenham Daniel Levy mempertimbangkannya dan siap menjual Harry Kane.

Ketidaksepakatan Bayern

Sebenarnya di pihak Bayern Munchen masih belum ada kesepakatan apakah transfer Harry Kane adalah yang benar-benar mereka butuhkan, terutama dengan mempertimbangkan mahar transfer yang harus mereka bayarkan.

Presiden Die Roten Uli Hoeness yang percaya striker internasional Inggris itu terlalu mahal karena kontraknya sisa setahun lagi dan sudah hampir berusia 30 tahun, tapi Spurs masih membandrolnya gila-gilaan mencapai hampir Rp 2 Trilyun.

Tapi mantan direktur teknis Bayern Munchen Michael Reschke yakin bahwa Harry Kane harus menjadi prioritas klub karena bomber itu adalah salah satu striker No.9 terbaik di Eropa saat ini bersama Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Demi Peluang Gelar

Michael Reschke mengatakan tentang rumor transfer striker internasional Inggris itu, “Kane adalah salah satu dari tiga pemain nomor sembilan teratas di dunia bersama Haaland dan Mbappe.”

Mantan direktur teknis itu kemudian menambahkan bahwa jika Harry Kane bergabung dengan Bayern Munchen, maka itu akan memberi tim Thomas Tuchel peluang lebih besar untuk memenangkan Liga Champions.

Jadi, itulah alasan mengapa raksasa Bavaria harus berjuang untuk mendapatkan top skor kedua sepanjang masa Premier League itu karena transfernya akan memberi peluang lebih besar bagi klub untuk menantang gelar musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!