Update Transfer Juventus 4/8 : Habib Diarra, Jean-Clair Todibo, Nicolo Zaniolo, Alvaro Morata

Gila BolaJuventus sedang aktif mencari gelandang baru untuk memperkuat skuad asuhan Massimiliano Allegri dengan fokus pada peningkatan lini tengah.

Mereka berusaha meyakinkan Franck Kessie untuk bergabung, tetapi pemain tersebut sudah memutuskan untuk menerima pinangan klub Arab Saudi Al-Ahli dalam kesepakatan transfer senilai Rp 250 Milyar.

Dalam perkembangan terkait, menurut berita dari Calciomercato, Juventus kini mengincar gelandang lain, yakni Habib Diarra dari Strasbourg, sebagai target potensial untuk jendela transfer ini.

Jean-Clair Todibo dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Juventus untuk memperkuat skuad mereka saat raksasa Turin tengah dalam fase pembangunan kembali dan ingin mendatangkan pemain yang dianggap akan sukses untuk tim.

Direktur olahraga klub, Cristiano Giuntoli, tertarik untuk membawa bek Nice itu ke Turin, hanya saja harga yang ditetapkan oleh klub Todibo, sebesar Rp 500 Milyar, mungkin menjadi kendala bagi Bianconeri.

Meskipun demikian, Jean-Clair Todibo dianggap sebagai pemain yang berpotensi berkembang dan dapat memberikan nilai yang signifikan bagi Juventus di masa depan, menurut Tuttojuve.

Nicolo Zaniolo, gelandang Italia yang bermain untuk Galatasaray, telah menjadi target lama Juventus dengan gelandang itu juga telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di klub tersebut.

Namun, kendala finansial membuat The Old Lady kesulitan merekrut pemain baru, termasuk pemain internasional Italia itu, yang membuka peluang bagi klub lain, seperti Aston Villa, Bayer Leverkusen, dan Barcelona, ​​yang juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Persaingan ini dapat membuat Nicolo Zaniolo bermigrasi ke salah satu klub tersebut dan membuka peluang baru bagi kariernya dan mengubur mimpinya untuk bermain bagi Juventus.

Juventus tengah aktif mengejar Romelu Lukaku sebagai target utama mereka untuk posisi striker, dengan maksud memperkuat opsi serangan di bawah asuhan Max Allegri, menurut Tuttomercatoweb.

Namun, upaya mereka dalam mengamankan bomber Belgia tersebut melalui pertukaran dengan Dusan Vlahovic berjalan lambat dan ada risiko kesepakatan gagal jika tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Oleh karena itu, Juventus telah mempertimbangkan Alvaro Morata sebagai alternatif solusi jika kesepakatan untuk Romelu Lukaku tidak terealisasi. Mereka siap mengejar mantan striker mereka untuk kembali ke Turin.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!