Update Transfer Juventus 5/7 : Sergej Milinkovic-Savic, Pepe, Fabiano Parisi, Gento, Timothy Castagne

Gila Bola – Selain sedang memburu gelandang muda Spanyol senilai Rp 654 Milyar milik Real Betis, kami juga memiliki beberapa rumor transfer terbaru seputar Juventus per Rabu (5/7) WIB.

Sergej Milinkovic-Savic

Juventus terancam kehilangan target mereka Sergej Milinkovic-Savic setelah agen gelandang internasional Serbia itu menawarkan kliennya ke Chelsea, menurut berita yang dilansir dari Tuttomercatoweb.

Laporan itu mengklaim bahwa mereka berharap The Blues bisa tertarik untuk membawanya ke Stamford Bridge sebagai bagian dari pembangunan skuad Mauricio Pochettino karena The Old Lady kesulitan untuk menebus harganya di Lazio.

Pepe

Di tengah ketidakpastian soal masa depan Federico Chiesa yang dikaitkan dengan minat dari Liverpool dan sejumlah klub lainnya, Juventus sekarang tengah mempertimbangkan transfer pemain sayap baru.

Menurut Calciomercato, raksasa Turin sekarang menunjukkan minat pada pemain sayap FC Porto, Pepe, yang dianggap ideal untuk mengisi kekosongan yang bisa ditinggalkan penyerang sayap Italia mereka.

Fabiano Paris

Juventus saat ini sedang dalam negosiasi dengan Napoli untuk mendapatkan bek muda Italia Fabiano Parisi sebagai calon bek kiri baru mereka musim depan, tapi secara finansial itu membuatnya tidak mudah.

Menurut laporan Il Bianconero, raksasa Turin hanya bisa menambahkan bek Gli Azzurri U-21 itu hanya jika mereka menjual salah satu dari Alex Sandro, Samuel Iling-Junior, atau Luca Pellegrini.

Bento

Beberapa pemain diharapkan angkat kaki dari Stadion Allianz di musim panas ini sebagai bagian dari perombakan tim besutan Max Allegri, tapi secara umum, posisi penjaga gawang sebenarnya dianggap cukup aman.

Hanya saja jika Bianconeri memutuskan untuk menjual salah satu dari Wojciech Szczęsny atau Mattia Perin, mereka melihat kiper Atletico Paranaense, Bento, sebagai talenta top dan tertarik untuk menambahkannya ke skuad mereka.

Timothy Castagne

Giovanni Manna dijadwalkan terbang ke London pekan ini dengan tujuan mengamankan membicarakan transfer potensial untuk Timothy Castagne dari Leicester City, menurut Football Italia.

Raksasa Turin berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan West Ham United mengenai transfer Denis Zakaria, tapi mereka juga akan memanfaatkan kunjungan ke Inggris untuk membicarakan bek sayap The Foxes, yang dianggap sebagai tambahan yang sempurna untuk tim Max Allegri.

Kategori: Sepak Bola, Berita Liga Italia
Topik: Berita Bursa Transfer, Berita Fabiano Parisi, Berita Juventus, Berita Pepe, Berita Sergej Milinkovic-Savic, Berita Timothy Castagne