Victor Osimhen Ngambek, Tolak Jadi Eksekutor Penalti Napoli! Pindah MU?

Gila Bola – Victor Osimhen menolak tugas untuk menjadi eksekutor tendangan penalti untuk Napoli setelah dicemooh oleh klubnya sendiri, ini terjadi saat timnya melawan Udinese tadi malam yang berakhir dengan kemenangan 4-1 bagi Napoli.

Tiga hari setelah gagal menjalankan tendangan penalti dan mendapat cemoohan dari akun TikTok resmi klubnya sendiri Napoli, Victor Osimhen memutuskan untuk menolak menjadi eksekutor penalti dalam laga kemenangan Serie A Napoli atas Udinese.

Victor Osimhen Tolak Jadi Penendang Penalti

Victor Osimhen memilih untuk tidak mengambil penalti untuk Napoli melawan Udinese – kurang dari 72 jam setelah dicemooh oleh klub karena gagal menjalankan penalti pada akhir pekan lalu.

Akun TikTok Napoli memposting video yang tampaknya mengejek sang penyerang setelah melepaskan penalti yang melebar dari sasaran saat mereka bermain imbang 0-0 melawan rival lokal Bologna. Agen Osimhen, Roberto Calenda, mengklaim pada hari Selasa bahwa pemain asal Nigeria tersebut sedang mempertimbangkan tindakan hukum terkait postingan media sosial klubnya sendiri tersebut.

Napoli Terlalu Kuat Bagi Udinese

Meskipun kontroversi mengelilingi situasi tersebut, Osimhen masuk dalam starting eleven Napoli untuk menghadapi Udinese pada hari Rabu. Tim Rudi Garcia tampil kuat di Stadion Diego Armando Maradona dan mendapatkan penalti pada menit ke-19.

Alih-alih menjalankan penalti itu sendiri, Osimhen memberikan tugas tersebut kepada Piotr Zielinski, yang dengan sukses mencetak gol. Namun, Osimhen kemudian mencetak golnya sendiri saat ia menggandakan keunggulan Napoli enam menit sebelum babak pertama berakhir, dengan tenang ia melesakkan bola ke dalam kotak penalti.

Khvicha Kvaratskhelia menambahkan gol ketiga Napoli dengan seperempat jam tersisa, sebelum Lazar Samardzic mencetak gol bagi Udinese. Namun, harapan terakhir bagi tamu tersebut sirna ketika Giovanni Simeone mencetak gol keempat bagi Napoli untuk mengamankan kemenangan kandang yang meyakinkan sambil membawa tim Garcia naik ke posisi kelima.

Masa Depan Osimhen Jadi Tak Jelas

Sementara itu, masa depan jangka panjang Osimhen belum pasti dan ia telah dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea dalam jendela transfer musim panas lalu. Menyusul postingan di TikTok, Calenda menulis di X (atau Twitter): “Apa yang terjadi hari ini di profil resmi Napoli di platform TikTok tidak dapat diterima!”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tampaknya ada ketegangan antara Garcia dan Osimhen setelah penyerang itu diganti di menit akhir saat bermain imbang melawan Bologna. Namun, pemain asal Prancis tersebut merendahkan insiden tersebut. Dia mengatakan pada hari Minggu: “Kegagalan penalti terjadi pada pemain-pemain terbesar dalam sejarah sepak bola.”