Kuartet Barcelona Masuk Nominasi Untuk Penghargaan La Liga Bulan September!

Gila Bola –¬†Empat tokoh skuad Barcelona, yaitu Robert Lewandowski, Gavi, Joao Cancelo, dan juga sang pelati Xavi Hernandez, telah dinominasikan untuk penghargaan La Liga di bulan September 2023 ini. Nominasi ini untuk memberikan penghargaan atas penampilan gemilang mereka sepanjang bulan ini di kompetisi kasta tertinggi Spanyol.

Robert Lewandowski, Kandidat Kuat Pemain Terbaik Bulan Ini

Robert Lewandowski mendapat nominasi untuk kategori Pemain Terbaik bulan ini setelah mengemas tiga gol dan dua assist dalam pertandingan La Liga selama bulan September. Penyerang asal Polandia tersebut telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam performa Barcelona.

Namun, Lewandowski akan bersaing ketat dengan pemain-pemain top lainnya dalam kategori ini, seperti Jude Bellingham dari Real Madrid, Inaki Williams dari Athletic Bilbao, Take Kubo dari Real Sociedad, dan Savinho dari Girona.

Gavi, Harapan Masa Depan Barcelona di Kategori U-23

Gavi, yang merupakan salah satu bakat muda Barcelona, mendapat nominasi dalam kategori di bawah 23 tahun. Bersama dengan Gavi, terdapat beberapa pemain muda berbakat lainnya yang bersaing dalam kategori ini, seperti Javi Guerra, Ander Barrenetxea, Yan Couto, dan Sergio Arribas. Bulan lalu, Lamine Yamal berhasil meraih penghargaan ini.

Xavi Hernandez, Terdepan dalam Pertarungan Manajer Terbaik

Xavi Hernandez, yang baru-baru ini menjadi manajer Barcelona, dinominasikan untuk penghargaan Manajer Terbaik Bulan September setelah memimpin timnya meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam kompetisi ini. Xavi akan bersaing dengan manajer-manajer top lainnya seperti Ernesto Valverde dan Michel.

Joao Cancelo: Gol Terbaik Bulan Ini

Penghargaan untuk Gol Terbaik Bulan September dari kubu Barcelona akan diwakili oleh gol Joao Cancelo dalam pertandingan melawan Real Betis. Gol spektakuler ini membuktikan kualitas Cancelo sebagai salah satu pemain terbaik di posisinya.

Selain itu, gol dari Javi Guerra ke gawang Atletico dan tendangan bebas indah dari Willian Jose juga masuk dalam daftar nominasi. Ini menunjukkan bahwa bulan September telah menyuguhkan sejumlah gol indah yang akan dikenang dalam kompetisi La Liga.

Secara keseluruhan, bulan September adalah waktu yang mengesankan bagi Barcelona di La Liga. Meskipun ada kekecewaan akibat hasil imbang melawan Real Mallorca, Barcelona berencana untuk menutup bulan ini dengan kemenangan saat menghadapi Sevilla di La Liga pada hari Jumat. Penghargaan yang diterima oleh para pemain dan pelatih mereka adalah pengakuan atas upaya mereka dalam meraih kesuksesan selama bulan ini, sambil melanjutkan perjuangan mereka untuk meraih prestasi lebih besar di musim ini.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News