Wow, AS Roma Mulai Tegas Soal Davide Frattesi

Gila BolaAS Roma telah mengambil sikap tegas sehubungan pengejaran gelandang Sassuolo, Davide Frattesi. Kubu Giallorossi akan mengajukan penawaran sekali, yang diharapna bisa diterima.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun telah diminati oleh sejumlah klub papa atas Liga Italia. Ia dikyakini bakal meninggalkan Roma di bursa transfer musim panas.

Dari berita yang beredar, Inter Milan, Juventus, dan AC Milan semuanya telah bertemu dengan agen pemain Beppe Riso. Hal ini bertujuan agar mereka mencapai kesepakatan. Nerazzurri kabarnya tim yang terdepan untuk mengamankan Davide Frattesi.

AS Roma adalah salah satu dari klub papan atas Liga Italia, yang juga berminat datangkan Davide Frattesi. Di sisi lain, harga sang pemain diyakini tak akan dilepas murah oleh Sassuolo. Namun Giallorossi sudah menetapkan harga penawarannya untuk sang pemain.

Ajukan Penawaran 

Diberitakan oleh Filippo Biafora dari Il Tempo, AS Roma telah berkomunikasi dengan Sassuolo bahwa mereka hanya bersedia menawarkan sebesar 30 juta euro atau setara Rp 492 miliar.

AS Roma dipastikan tidak akan terkibat dalam perang penawaran. Artinya, mereka tidak akan mengajukan penawaran lain. Dengan demikian, jika ditolak oleh Sassuolo klub papan atas Liga Italia akan fokus mengejar target lain.

Harga tinggi yang dipatok oleh Sassuolo karena Davide Frattesi masih memiliki kontrak panjang. Masa kerjanya baru akan habis pada Juni 2026 mendatang.

Davide Frattesi

AS Roma sangat wajar ingin memboyong Davide Frattesi di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, ia memulai karier sepak bola bersama Roma junior. Penampilannya terus meningkat memang bersama Sassuolo berkat sejumlah pinjaman.

Davide Frattesi bukan bermain sebagai gelandang sentral saja, tetapi bisa bermain sebagai gelandang serang. Buktinya, di musim 2022/23 ia berhasil mengemas 7 gol di Liga Italia.

Pada usianya yang masih 23 tahun, bidikan AS Roma juga sudah mencatatkan 5 caps internasional bersama timnas sepak bola Italia senior.

AS Roma 

Jika tawaran AS Roma ditolak oleh Sassuolo, maka Davide Frattesi berpelkuang besar akan melanjutkan karier sepak bola ke Inter Milan di musim panas ini.

Davide Frattesi sendiri akan menolak gabung ke AS Roma juga punya alasan. Pasalnya, tim besutan Jose Mourinho di musim 2023/24 tak bermain di Liga Champions. Sedangkan Inter Milan bisa menjamin itu usai mereka finis di empat besar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!