Yuk Bantu Victor Osimhen Cari Klub Baru, Ada 11 Pilihan Jika Berminat!

Gila Bola – Victor Osimhen, pemain Napoli yang dinobatkan sebagai Pemain Sepak Bola Afrika Terbaik Tahun 2023, merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia dan kami telah mengumpulkan setidaknya 11 klub yang mungkin bisa menjadi pelabuhan berikutnya baginya.

Selain Erling Haaland, Harry Kane, dan Kylian Mbappe, Victor Osimhen adalah penyerang papan atas yang diinginkan banyak klub di Eropa, itu memang tak mengherankan.

Pada musim panas 2023, Napoli menolak semua tawaran dari klub-klub raksasa Eropa dan bahkan juga menolak tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi, tapi tampaknya pendirian Partenopei bisa berubah pada tahun 2024. Kenapa? Simak terus nih penjelasan selanjutnya!

Masalah Osimhen punya peluang tinggalan Napoli ini tidak berkaitan dengan masalah ribut soal Osimhen menghapus semua foto klub dari halaman Instagramnya.

Osimhen dan Napoli telah menjernihkan situasi tersebut, dan Presiden Aurelio De Laurentiis bahkan baru-baru ini mengatakan bahwa penyerang kelahiran Lagos ini akan segera menandatangani kontrak baru.

Hingga kini tetap saja belum ada konfirmasi dari agennya, Roberto Calenda, atau sang penyerang sendiri.

Laporan di Italia menyarankan bahwa striker berusia 24 tahun ini memiliki klausa pelepasan dalam kontrak barunya dengan sang juara bertahan Serie A tersebut.

Daftar Klub Yang Berminat Pada Victor Osimhen

Dan andai benar dilepas oleh Napoli, berikut adalah 11 klub yang pasti akan berminat mendatangan Victor Osimhen di bursa transfer tengah tahun 2024, semua mungkin terjadi asal tawarannya oke ya gak.

Newcastle – Liga Inggris

Newcastle menduduki puncak daftar klub yang mungkin akan merekrut Osimhen pada akhir musim nanti.

Dimiliki oleh Public Investment Fund dan Cantervale Limited, klub Premier League ini memiliki kemampuan untuk merekrut Victor.

Pemilik baru juga sudah menginvestasikan uangnya secara besar-besaran dengan merekrut Alexander Isak, Sandro Tonali, dan Bruno Guimaraes.

Dan meskipun Newcastle berada di posisi keenam dalam klasemen Premier League dan baru saja tersingkir dari Liga Champions, namun kehadiran penyerang top seperti Osimhen dapat meningkatkan prestasi mereka.

Juventus – Liga Italia

Juventus bisa menjadi salah satu klub papan atas Eropa yang bisa mendapatkan tanda tangan Osimhen, terutama jika mereka melepas Dusan Vlahovic.

Saat ini, Vlahovic adalah pemain bintang mereka di lini serang bersama Federico Chiesa.

Namun, performa kurang stabil dan beberapa masalah cedera telah mempengaruhi moralnya.

Juventus membutuhkan kekuatan dan ketajaman gol Osimhen untuk meraih Scudetto musim ini. Pasti makin jos!

PSG – Liga Perancis

Tim lain yang mungkin menjadi tujuan Osimhen musim depan adalah Paris Saint-Germain.

Raksasa Liga Prancis ini kehilangan, atau mungkin lebih kalemnya ditinggalkan, oleh Lionel Messi dan Neymar musim panas lalu dan sedang mencoba untuk membangun kembali tim mereka.

Dengan kemungkinan Mbappe ke Real Madrid pada 2024, PSG membutuhkan penyerang top sebagai gantinya.

Dan Osimhen juga pernah bermain di klab Perancis, Lille, sehingga bahasa dan budaya Prancis tidak akan menjadi masalah adaptasi baginya.

Arsenal – Liga Inggris

Arsenal adalah salah satu klub terkuat di Inggris yang berusaha merekrut jasa Osimhen.

Meskipun tim Mikel Arteta semakin berbahaya di lini tengah dan juga soli di pertahanan, namun penyerang mereka saat ini masih kurang tajam.

Dengan trio Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, dan Bukayo Saka, Arsenal masih membutuhkan pemain yang mampu mencetak gol.

Usia muda dan agresivitas Osimhen membuatnya terlihat seperti sosok yang sempurna untuk membantu The Gunners meraih mimpi menjadi juara Premier League sejak terakhir kali 20 tahun lalu.

Chelsea – Liga Inggris

Chelsea, setelah kepergian Roman Abramovich, masih membutuhkan seorang penyerang.

Meskipun memiliki sejumlah bintang seperti Raheem Sterling, Nicholas Jackson, dan Cole Palmar, Chelsea hanya mencetak 28 gol di Premier League musim ini, tak seganas musim lalu.

Dan Osimhen bisa menjadi solusi bagi mereka, dan iming-iming bermain di Liga Champions pasti bisa menjadi godaan besar bagi Osimhen.

Bayern Munchen – Liga Jerman

Mungkin mengejutkan, tetapi Bayern Munchen masuk dalam daftar ini. Meskipun sudah mendatangkan Harry Kane musim panas lalu, Bayern masih membutuhkan opsi penyerang tambahan.

Kemampuan Harry Kane tak perlu diragukan, tetapi dengan usianya yang sudah 31 tahun, Bayern mungkin membutuhkan pemain depan baru untuk menggantikan sang legenda Spurs tersebut.

Tottenham Hotspur – Liga Inggris

Tottenham Hotspur adalah tim Inggris lain yang bisa menjadi destinasi Osimhen musim depan.

Dalam usaha membangun skuad baru di bawah manajer baru, Angelos Postecoglou, Spurs mencari pemain yang dapat membantu mereka bersaing di papan atas Premier League.

Mereka memiliki lowongan untuk penyerang, dan kebergantungan terlalu besar pada Son Heung-min telah mempengaruhi performa mereka.

Dengan dana yang didapat dari penjualan Harry Kane, Spurs punya sumber daya euangan yang kuat untuk bisa merekrut Osimhen.

Manchester City – Liga Inggris

Manchester City sang juara bertahan Liga Champions, juga tengah mengejar tanda tangan Osimhen.

Meskipun sudah punya Erling Haaland, City membutuhkan opsi cadangan yang terbaik juga tentunya.

Dan Osimhen, dengan kekuatan fisiknya pasti akan sulit dihadapi oleh banyak bek di klub-klub Liga Inggris.

Liverpool – Liga Inggris

Osimhen juga bisa saja tiba-tiba memilih ke Anfield. Meskipun sudah mendatangkan Darwin Nunez dengan biaya 1,5 triliun rupiah, Liverpool masih membutuhkan penyerang alami.

Apalagi jika harus melihat usia Mohamed Salah, kehadiran Osimhen akan memberikan kekuatan baru bagi The Reds.

Manchester United – Liga Inggris

Old Trafford merupakan destinasi potensial lain bagi Osimhen di bursa transfer musim depan.

Meskipun memiliki berbagai opsi di lini depan, penampilan United belum sesuai harapan, tidak konsisten.

Manchester United membutuhkan striker seperti Osimhen untuk mengembalikan kejayaan mereka.

Real Madrid – Liga Spanyol

Real Madrid menjadi salah satu opsi bagi Osimhen, terutama jika mereka ingin mendatangkan pemain top untuk menggantikan Karim Benzema.

Dengan gol-gol yang didistribusikan di antara pemain-pemain serangan non-penyerang, Real Madrid membutuhkan seorang penyerang murni, dan Osimhen bisa menjadi solusi.

Tentu saja, kepindahan Victor Osimhen ini masih banyak tergantung pada berbagai faktor termasuk persetujuan klub, kesepakatan kontrak, dan keputusan sang pemain sendiri. Tapi lumayan lah buat mengira-ngira klub pelabuhan berikutnya bagi Osimhen.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!