Bayer Leverkusen Kemenangan ke-13 Kalinya, Patrik Schick Hattrick

Gila Bola – Patrik Schick melesakkan tiga gol dalam kemenangan Bayer Leverkusen tadi malam, yang merupakan kemenangan ke-13 kalinya di ajang Bundesliga.

Pertandingan Bayer Leverkusen vs Bochum pada Kamis dinihari (21/12) usai dengan skor 4-0, yang memberi tim arahan Xabi Alonso itu nilai 42 dan posisi di puncak klasemen.

Pemain 27 tahun itu membuka keran golnya dengan penalti menit 30, sebelum menyarangkan gol hasil assist Jeremie Frimpong sesaat kemudian. Lalu pada masa injury time akhir babak pertama, satu gol lainnya menyusul, seperti terlihat dalam foto.

Satu gol lain datang dari penyerang Nigeria Victor Boniface, yang mencetak gol keempat timnya jelang akhir setelah satu gol dari Robert Andrich dianulir wasit dengan alasan offside.

Bayern Munchen yang di saat sama menang di Wolfsburg menempati urutan kedua klasemen dengan nilai terpaut empat poin, 38. Sedangkan VfB Stuttgart yang menang atas Augsburg menempati posisi ketiga.

Patrik Schick Sekalinya Bikin Gol, Tiga Biji!

Pemain asal Republik Ceko ini sudah lama sekali tidak turun membela jersey hitam akibat cedera. Namun tanda-tanda soal kemampuannya sudah terlihat sejak beberapa pekan terakhir.

Patrik Schick sudah melesakkan dua gol di ajang Liga Europa dan satu di DFB Pokal, namun catatan golnya di Bundesliga, tahu berapa sebelum malam ini? Nol besar.

Sekalinya ia mencetak gol, tiga gol sekaligus dalam satu pertandingan, dengan gawang Bochum menjadi korbannya.

Bekas pemain AS Roma dan Leipzig itu sudah absen sejak Maret 2023 usai tampil selama dua menit saja dalam pertandingan Europa League kontra Ferencvaros.

Bayer Leverkusen Belum Terkalahkan

Hasil pada Kamis dinihari (21/12) di BayArena memberi B04 kemenangan ke-13 kalinya di ajang Liga Jerman, selain tiga hasil imbang dan nihil kekalahan.

Mereka juga tidak terkalahkan di kompetisi Liga Europa. Bahkan bukan hanya tidak terkalahkan, tapi mencatatkan enam kemenangan dari enam laga.

Hanya Real Madrid dan Manchester City yang memiliki catatan sempurna enam dari enam di kompetisi Eropa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!