Bayer Leverkusen Sudah 30 Laga Tak Terkalahkan, Tim Sempurna Musim Ini

Gila BolaBayer Leverkusen sudah bisa kita kukuhkan sebagai tim paling sempurna sejauh musim 2023/24 ini setelah satu kali lagi mencatatkan kemenangan.

Skuad Xabi Alonso itu baru saja menang dramatis di menit terakhir atas tim kuat lainnya VfB Stuttgart di ajang DFB Pokal, tadi malam. Hasil itu menyebabkan mereka sudah dalam rangkaian 30 pertandingan tidak terkalahkan musim 2023/24 ini.

Apa yang lebih mengesankan lagi, mereka tertinggal dengan skor 1-2 sampai dengan menit 65, sebelum dua gol dari Amine Adli dan kemudian kapten Jonathan Tah mengubah skor dan membalikkan situasi menjadi kemenangan B04.

Gol pertama pada pertandingan itu datang dari Waldemar Anton, sebelum dibalaskan oleh Robert Andrich, dan tim tamu menjauh melalui Chris Fuhrich.

Bagi Leverkusen, musim ini benar-benar berlalu tanpa kekalahan. Tidak ada kekalahan di ajang Bundesliga, tidak pula di DFB Pokal atau Piala Jerman, dan juga tidak di enam laga penyisihan grup Liga Europa.

Rincian Tidak Terkalahkan Bayer Leverkusen 2023/24

Pasukan Xabi Alonso masih aktif di tiga kompetisi sekaligus. Satu, tentu saja Liga Jerman. Dua, di ajang DFB Pokal saat nyaris saja mereka disingkirkan oleh VfB Stuttgart. Ketiga, di Liga Europa. Rincian menang dan hasil draw sebagai berikut:

  • Bundesliga, 16 kemenangan dan empat hasil imbang
  • DFB Pokal, B04 lolos ke semifinal setelah menang di empat tahap, termasuk 3-2 atas Stuttgart tadi malam
  • Liga Europa, lolos dari tahap grup dengan enam kemenangan

Total berarti ada 26 kemenangan dan empat hasil imbang, yang berarti sudah 30 pertandingan tanpa kekalahan.

B04 Spesialis Gol Dramatis Menit-menit Akhir

Sudah tiga dari lima pertandingan terbaru di semua kompetisi, skuad Jonathan Tah dan rekan-rekannya selalu menang dengan gol dramatis pada menit-menit terakhir pertandingan.

Dalam laga kontra Stuttgart pada 7 Februari 2024 di ajang DFB Pokal, gol oleh Tah terjadi pada menit terakhir pertandingan di BayArena.

Sebelum itu, pada pertandingan di kandang RB Leipzig 21 Januari 2024, B04 juga menang di menit-menit akhir melalui gol Pedro Hincapie pada menit 91.

Dan satu laga sebelum itu, pertandingan di Augsburg pada 13 Januari 2024, laga usai dengan gol oleh Exequiel Palacios pada, tahu menit berapa? Menit 94!

 

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!