Bayern Munchen Masih Ngotot, Hansi Flick Tutup Pintu Keluar untuk Frenkie de Jong

Gila Bola – Bayern Munchen kembali dekati gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Namun manajer baru mereka, Hansi Flick, putuskan untuk tak akan melepas pemain asal Belanda itu musim ini.

Diungkapkan Sport, masa depan De Jong belakangan ini kembali menjadi topik hangat di media massa. Walau ia sudah jelaskan dengan tegas, tak berencana tinggalkan Camp Nou musim panas ini, tapi spekulasi transfer De Jong terus saja terjadi.

Saat ini, Bayern Munchen sekali lagi datang, dan tawarkan kesepakatan baru yang cukup menggiurkan untuk mantan gelandang Ajax tersebut.

Semula, tampaknya, Bayern sudah moved on dari ide ini sekitar sebulan lalu. Namun, dengan datangnya Vincent Kompany sebagai pelatih mereka, klub Bundesliga itu mempertimbangkan kembali perekrutan De Jong guna memperkuat lini tengah mereka.

Masih menurut Sport, walaupun Bayern Muchen tahu betul Flick tak akan mau melepas pemain itu, tapi mereka tetap terus berharap. Alasannya, Flick memandang De Jong sebagai pemain penting dalam pembenahan skuad Barca musim depan.

Frenkie de Jong Tetap Tolak Perubahan Ketentuan Kontraknya di Barcelona

Selama berbulan-bulan, masa depan De Jong di Barca sudah tak pasti. Saat ini, tim Catalan itu telah berusaha menyesuaikan kontraknya secara finansial, dan memperpanjangnya hingga tahun 2026.

Namun, respon gelandang tersebut selalu sama: dia tak ingin mengubah kontraknya secara finansial atau menegosiasikan perpanjangan kontrak.

Situasi ini menarik perhatian klub-klub top di Liga Premier, di samping Bayern Munchen. Sementara Barca lebih suka menunggu pendekatan yang sodorkan tawaran yang layak, De Jong kembali menyatakan dia bahagia di Catalan dan tak ingin hengkang.

Bayern Munchen Sempat Menyerah, Kini Kompany yang Inginkan De Jong

Sementara, Manchester United diberitakan sudah menyerah dalam mengupayakan kedatangan De Jong, bahkan sudah sejak beberapa waktu lalu.

Kini hanya ada Bayern dan PSG yang masih menunggu, walaupun sudah lelah menunggu respon positif dari pemain berusia 27 tahun itu.

Ini didukung dengan keinginan pelatih baru Die Roten, Vincent Kompany, yang meminta kemungkinan datangkan De Jong ditinjau kembali – sebuah topik yang awalnya sudah tak ingin dilakukan Bayern.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!