Bayern Munchen Mencari 10 Pertandingan Tanpa Kekalahan Saat Menjamu Freiburg

Gila Bola – Setelah sama-sama bersaing di sepak bola Eropa di pertengahan pekan, Bayern Munchen vs Freiburg akan melanjutkan musim domestik mereka dengan pertarungan di laga lanjutan Liga Jerman di Allianz Arena pada Minggu (8/10) malam WIB.

Untuk kedua kalinya di musim ini, juara bertahan Bayern Munchen gagal memenangkan pertandingan mereka di Bundesliga usai ditahan imbang RB Leipzig selama pertemuan pada akhir pekan di Red Bull Arena.

Pasukan Thomas Tuchel sempat tertinggal dua gol di babak pertama melalui Lois Openda dan Castello Lukeba, tapi akhirnya berhasil menyamakan skor di babak kedua melalui penalti Harry Kane dan penyelesaian Leroy Sane.

Bayern Munchen kemudian menghadapi situasi hampir sama di Liga Champions, tertinggal lebih dulu dari rival mereka FC Copenhagen sebelum Jamal Musiala dan Mathys Tel mempertahankan rekor kemenangan Die RotenĀ di babak fase grup.

Freiburg, sementara itu, menderita kekalahan 1-2 dari West Ham United di pertandingan pertengahan pekan mereka di Liga Europa, dengan gol Roland Sallai tidak cukup untuk membalas gol-gol Lucas Paqueta dan Nayef Aguerd.

Di liga domestik, pasukan Christian Streich menang 2-0 atas FC Augsburg di akhir pekan lewat gol-gol Vincenzo Griffo dan Phillipp Lienhart, menjadi kemenangan ketiga mereka dari enam pertandingan dan membawa mereka ke peringkat kedelapan dengan 10 poin.

Berita Tim

Serge Gnabry, Matthijs de Ligt, dan Manuel Neuer terus absen bagi Bayern Munchen karena cedera.

Tim tamu, sementara itu, memiliki masalah kebugaran pada Christian Gunter, Nicolas Hofler, Daniel-Kofi Kyereh, Yannik Keitel, Michael Gregoritsch, Max Rosenfelder

Head to Head

Bayern memiliki rekor yang mengesankan dalam pertandingan melawan SC Freiburg. Dalam 38 pertandingan terakhir antara kedua tim, Bayern berhasil memenangkan 30 di antaranya, sementara Freiburg hanya mencatatkan dua kemenangan.

Prediksi

Bayern Munchen saat ini adalah tim paling produktif di Bundesliga, bersama dengan Bayer Leverkusen. Mereka telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut. Performa serangan yang mengesankan ini menjadikan Bayern sebagai tim yang selalu menakutkan bagi lawan-lawannya.

Dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Bayern tidak terkalahkan. Kekalahan terakhir mereka terjadi dengan selisih 3-0 di tangan RB Leipzig dalam final Piala Super DFL. Namun, sejak itu, mereka telah menunjukkan keunggulan mereka dan mengamankan kemenangan secara konsisten.

Bayern tentu saja menjadi favorit di atas kertas. Mereka memiliki skuad yang impresif dan pemain-pemain bintang seperti Harry Kane, yang telah tampil gemilang di Allianz Arena. Dengan mereka juga menang empat dari lima pertemuan terakhir melawan Freiburg, ini harus jadi kemenangan lainnya bagiĀ Die Roten.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 3-1 SC Freiburg

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!