Bayern Munchen Rata-Rata Cetak 3,8 Gol Per Laga, Debutan Bundesliga Harus Waspada

Gilabola.comPrediksi Bayern Munchen vs Heidenheim. Pengejaran Bayern Munchen untuk puncak klasemen Bundesliga berlanjut saat mereka melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Heidenheim pada Sabtu (11/11) malam WIB.

Der Klassiker benar-benar sudah tidak menarik lagi dalam beberapa tahun terakhir karena jangankan Borussia Dortmund bisa menang, sekedar imbang atau terhindar dari kekalahan berat melawan Bayern pun sangat sulit.

Terbaru, raksasa Bavaria melanjutkan dominasi mereka atas rival sengit mereka itu dengan kemenangan 0-4 yang luar biasa di Signal Iduna Park, dengan Harry Kane mencetak hattrick di pertandingan itu.

Ini berarti hanya butuh 10 pertandingan bagi striker internasional Inggris untuk sudah mencetak tiga kali hattrick di Bundesliga, menjadi jawaban atas kekosongan No.9 bagi Bayern Munchen di musim lalu.

Sekarang pasukan Thomas Tuchel terus mempertahankan tekanan pada pemuncak klasemen Bayer Leverkusen, berjarak dua poin dari pasukan Xabi Alonso dan Die Roten akan melanjutkan perburuan mereka untuk melakukan kudeta.

Tim promosi Heidenheim akan menjadi lawan mereka di akhir pekan ini, dengan tim ini baru saja bangkit dari lima kekalahan beruntun di semua kompetisi untuk menang 2-0 atas VFB Stuttgart.

Gol-gol dari Jan Schoppner dan Tim Kleindienst di akhir babak kedua memberi kemenangan ketiga bagi pasukan Frank Schmitt dari 10 pertandingan, tapi sudah kalah enam kali sejauh ini.

Head to Head Bayern Munchen vs Heidenheim

Hanya ada satu pertemuan di antara kedua tim di masa lalu yaitu pada 2019 Piala Jerman di mana 10 pemain Bayern Munchen menang dengan skor 5-4 dalam laga yang mendebarkan.

Tentu saja jarangnya ada pertemuan di antara kedua tim karena sementara Bayern Munchen selalu berada di papan atas Liga Jerman, Heidenheim adalah debutan di Bundesliga setelah promosi di awal musim ini.

Fakta menarik dari Heidenheim adalah bahwa mereka merupakan klub yang terhitung cukup baru, dibentuk pada tahun 2007 melalui pemisahan bagian sepak bola dari asosiasi induk, Heidenheimer Sportbund.

Prediksi Bayern Munchen vs Heidenheim

Heidenheim cukup baik dalam pengalaman pertama mereka di Bundesliga dengan mereka berada di urutan ke-13 klasemen dengan tiga kemenangan dari 10 pertandingan dengan enam kekalahan.

Bayern Munchen tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi usai kemenangan 0-4 dalam Der Klassiker melawan Borussia Dortmund, mempertahankan musim tak terkalahkan mereka di Bundesliga.

Bayern Munchen juga menunjukkan produktivitas yang luar biasa, telah mencetak setidaknya dua gol dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga dan mencetak rata-rata 3,8 gol per laga di Liga Jerman musim ini.

Bayern Munchen akan melihat kekuatan lini tengah mereka tereduksi dengan absennya Joshua Kimmich karena skorsing dan Jamal Musiala karena cedera, tapi itu seharusnya tak menghentikan tuan rumah untuk memetik kemenangan. Skor : Bayern Munchen 3-0 Heidenheim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!