Bayern Munchen Tanpa Kim Min-jae di Kamp Latihan Pramusim Tegernsee

Gila Bola – Bayern Munchen dipastikan akan jalani latihan pramusim tanpa pemain barunya, Kim Min-jae. Namun bek tengah asal Korea Selatan ini dipastikan akan ikuti tur pramussim Die Roten ke Singapura dan Jepang.

Walau fans harus menunggu selama beberapa lama untuk perkenalan resmi mantan bintang Napoli itu, Bayern Munchen sudah ungkapkan rencana keterlibatan pertama pemain itu di klub Bavaria.

Bayern Munchen sendiri selalu mengunjungi Tegernsee – sebuah kota resort di kawasan Bavaria, untuk menggelar kamp latihan musim panas. Namun, Kim belum bisa bergabung dalam kegiatan ini.

Namun, Bayern Munchen pastikan bahwa pemain berusia 26 tahun ini akan ikuti tur pramusim ke Asia, tepatnya di Singapura dan Jepang pada akhir bulan Juli hingga Agustus 2023.

Pada musim panas ini, Bayern sudah datangkan tiga pemain baru, yakni Kim, Konrad Laimer dari RB Leipzig dan Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund. Saat ini, fans masih menunggu kepastian bergabungnya Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Bayern Munchen Bersikeras Datangkan Harry Kane

Die Roten akan berjuang ekstra keras untuk datangkan pemain internasional Inggris tersebut, dan melunakkan keinginan Daniel Levy.

Diungkapkan Bavarian Football Works, Bayern sudah membidik pemain alternatif – jika gagal datangkan Kane, adalah rekan satu tim Kim di Napoli, Victor Osimhen, yang biaya transfernya justru lebih tinggi dibandingkan Kane.

Bayern benar-benar hadapi bursa musim panas yang sibuk. Terutama terkait keinginan mereka datangkan Kane – dan alternatifnya. Sama halnya dengan Daniel Levy, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis juga sama alotnya – jika tak ingin disebut lebih sulit, dalam menegosiasikan kepindahan pemainnya.

Bayern Hadapi Banyak Rintangan Datangkan Kim Min-jae 

Bayern mengaktifkan klausul pelepasan Kim Min-jae di musim panas ini – pemain yang awalnya gencar dikaitkan dengan Manchester United.

Namun, klub Thomas Tuchel itu harus hadapi rintangan sulit, karena Kim juga menarik perhatian klub lain.

Public Investment Fund milik Arab Saudi juga telah mendekati pemain itu di menit-menit terakhir, dan sodorkan tawaran menggiurkan. Begitu juga dengan Newcastle United yang lakukan hal sama.

Beruntung, Kim lebih memilih untuk gabung raksasa Bundesliga. Gabung Bayern, Kim disebut-sebut sebagai bek tengah terbaik di Serie A musim lalu, akan gantikan Lucas Hernandez yang keluar dari Allianz Arena untuk gabung PSG.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!