Borussia Dortmund Ngajak Balikan, Ilkay Gundogan: Ogah!

Gila Bola – Harapan Borussia Dortmund kembali diperkuat Ilkay Gundogan berakhir sudah. Sang pemain tidak berminat bermain lagi untuk klub Liga Jerman tersebut.

Gundogan dalam beberapa bulan terakhir namanya ramai dibicarakan. Bukan karena terlibat kontroversial tetapi karena kontraknya berakhir dengan Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Alhasil, Ilkay Gundogan terus diberitakan sana-sini. Situasi sang pemain yang belum menentukan masa depannya di Manchester City coba dimanfaatkan dengan baik oleh Borussia Dortmund.

Bagi Gundogan, Dortmund jelas tak biaa dilupakan karena sebelum bergabung ke The Citizens ia bermain untuk Die Borussen selama lima musim. Namun sang pemain tegaskan tak berminat ke Signal Iduna Park lagi.

Borussia Dortmund Gigit JariĀ 

Borussia Dortmund sendiri mencoba memulangkan Ilkay Gundogan lewat Sebatian Kehl. Direktur olahraga tim papan atas Liga Jerman itu melakukan kontak dengan agennya.

Dalam konferensi persnya jelang memperkuat timnas Jerman vs Kolombia dikutip dari bulinews, Ilkay Gundogan mengatakan ada kontak dengan Dortmund. Namun ia tegaskan bukan dirinya secara pribadi, tetapi antara Sebatian Kehl dengan agennya.

Gundogan sadar betul Borussia Dortmund juga berpengaruh untuk karier sepak bola profesionalnya. Tapi ia secara terus terang untuk kembali ke Liga Jerman bermain untuk BVB tak tertarik.

Jadi Buat Penasaran

Pemain sepak bola berusia 32 tahun kontraknya akan habis pada akhir Juni 2023. Namun dengan ia menolak kembali ke Dortmund tentu saja membuat publik penasaran klub mana yang akan diperkuat sang pemain selanjutnya.

Gundogan diberitakan belakangan ini dikaitkan dengan Barcelona dan Arsenal. Tapi raksasa Liga Spanyol kabarnya kansnya paling besar untuk mengamankan tanda tangannya.

Namun ada juga laporan yang menyebutkan Ilkay Gundogan juga bisa tetap bertahan di Manchester City.

Ilkay Gundogan

Gundogan bisa dibilang sebagai salah satu pemain sepak bola asal Jerman yang sukses berkarier di luar negeri. Bagaimana tidak, ia berhasil meraih treble winners di musim 2022/23.

Ilkay Gundogan mampu membawa Manchester City juarai Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions di bawah asuhan Pep Guardiola.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!