Borussia Dortmund Perkenalkan Rekrutan Anyar Pertamanya

Gila BolaBorussia Dortmund telah mengonfirmasi mendapatkan Ramy Bensebaini. Klub Liga Jerman mengamankan tanda tangannya dengan status bebas transfer.

Ramy Bensebaini sebelumnya bermain untuk Borussia Monchengladbach. Ia pergi bersamaan dengan kontrakya berakhir.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun itu meneken kontrak selama empat tahun, Itu artinya, ia akan berada di Borussia Dortmund sampai akhir 2027/28. Klub papan atas Liga Jerman bisa dibilang beruntung, karena Ramy Bensebaini salah satu pemain Bundesliga yang paling oke tersedia secara gratis di akhir musim ini.

Tanggapan PemainĀ 

Setelah resmi bergabung ke Borussia Dortmund, Ramy Bensebaini pun memberikan komentarnya. Dikutip dari bulinews, sang pemain tegaskan Die Borussen sangat serius inginkan servisnya.

Lebih lanjut, pemain sepak bola asal Aljazair ini juga terkesan dengan atmosfer Signal Iduna Park ketika ia melakoni laga tandang bersama Gladbach.

Sang pemain pun sudah tak sabar ingin bermain untuk Borussia Dortmund di Liga Jerman dan ajang lain, terutama menangkan gelar.

Borussia Dortmund Optimis

Usai berhasil mengamankan tanda tangan Ramy Bensebaini kubu Borussia Dortmund melalui Sebastian Kehl buka suara. Direkrur olahraga tim kuning hitam itu lega Die Borussen bisa memboyongnya.

Sebastian Kehl menyatakan bahwa Ramy Bensebaini masih bia lebih baik lagi. Ia juga menyebutkan kedua kubu punya misi yang sama di mana menangkan trofi dan dia yakin bis terwujud.

Kemudian Sebastian Kehl tegaskan Borussia Dortmund sangat menantikan aksinya di lapangan. Menurutnya, ia adalah bek yang bisa bermain secara ofensif dan defensif.

Ramy Bensebaini

Kedatangan eks pemain Rennes bisa dibilang untuk menggantikan tempat yang selama ini dihuni oleh Raphael Guerreiro. Artinya, ia akan lebih sering bermain di sektir bek kiri.

Namun jika Edin Terzic membutuhkannya, Ramy Bensebaini bisa bermain sebagai bek tengah di Borussia Dortmund.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!