Digoda Dua Klub Teratas Inggris, Jamal Musiala Bimbang Dengan Masa Depannya di Bayern

Gila Bola – Manchester City disebut-sebut akan menggaet Jamal Musiala dari Bayern Munich dalam bursa transfer musim panas mendatang, namun kemungkinan mereka harus bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Berita terkini dari Givemesport menunjukkan bahwa gelandang Bayern Munchen Jamal Musiala, yang kontraknya di Allianz Arena belum diperbarui, menjadi incaran serius bagi kedua klub Liga inggris tersebut.

Bayern, yang tengah menghadapi tantangan berat di Bundesliga dengan tertinggal delapan poin dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen, sangat ingin mempertahankan Musiala yang masih berusia 21 tahun dan berharap bisa mengamankan kontrak baru dengannya.

Namun, hingga saat ini, upaya untuk memperpanjang kontraknya belum membuahkan hasil, sementara mereka menghadapi tantangan dari datangnya godaan klub-klub asing untuk mengontrak sang bintang muda Jerman.

Menurut sumber yang sama, Bayern tidak tertarik untuk mempertimbangkan penjualan Jamal Musiala saat ini, menekankan betapa pentingnya pemain tersebut bagi tim untuk jangka panjang.

Dengan kinerja pemain berusia 21 tahun itu di musim ini, dimana dia mencetak tujuh gol dan mengemas tiga assist dalam 16 penampilan, jelas bahwa kepergiannya akan sangat dirasakan oleh klub.

Spekulasi mengenai masa depan Musiala semakin berkembang dengan Manchester City dan Liverpool disebut-sebut sebagai peminat utama. Kedua klub ini mungkin harus berkompetisi untuk mendapatkannya, terutama jika Mohamed Salah meninggalkan Anfield.

Diketahui bahwa Bayern Munchen telah menawarkan kontrak baru kepada Musiala dengan kenaikan gaji mencapai Rp 3 Milya per minggu, namun tawaran tersebut ditolak oleh pemain.

Tentu saja ini hanya semakin menambah spekulasi mengenai kemungkinan hengkangnya Jamal Musiala, dengan Manchester City dan Liverpool sangat tertarik pada prospek mendatangkannya.

Gelandang 21 tahun, yang pernah menghabiskan waktu di akademi Southampton dan Chelsea sebelum bergabung dengan Bayern, memiliki pengalaman bermain di Inggris, sehingga sebuah kepindahan kembali ke Premier League mungkin menjadi pilihan yang menarik baginya.

Kemampuan Musiala untuk bermain di berbagai posisi menjadikannya aset yang berharga bagi setiap tim, dan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dikenal menghargai fleksibilitas seperti itu dalam skuadnya.

Tidak diragukan lagi, kesempatan untuk bermain di bawah asuhan Guardiola bisa menjadi faktor penting dalam keputusan Musiala masa depan, meski saat ini dia sudah memiliki peran penting dan dianggap sebagai masa depan Bayern Munchen.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!