Dua Pemain Bayern Munchen Akan Main Takut-takut Nanti Malam

Gilabola.comBayern Munchen menyambut kunjungan Borussia Monchengladbach nanti malam, tapi ada dua anak buah Thomas Tuchel yang akan bermain takut-takut dan bisa menjadi titik lemah tuan rumah.

Pertandingan FCB kontra Die Fohlen akan berlangsung Sabtu malam (3/2) pukul 21.30 WIB di Allianz Arena yang merupakan laga pekan ke-20 bagi kedua tim. Namun ada dua pemain Bayern Munchen yang tidak bisa main lepas karena ancaman kartu kuning. Padahal ada satu bigmatch menunggu minggu depan.

Matthijs de Ligt dan juga Leroy Sane sama-sama sudah menerima empat kartu kuning sejauh musim ini, dan jika mereka kejatuhan kartu kuning kelima pada laga kontra Gladbach maka keduanya akan absen pada laga penting kontra Bayer Leverkusen pekan depan.

Kapan Laga Kontra Leverkusen dan Mengapa Itu Penting?

Pertandingan tandang Die Roten akan berlangsung 10 Februari 2024 di Bay-Arena, atau 11 Februari dinihari menurut jam dinding kita.

Itu merupakan laga yang super penting bagi Bayern. Tahu alasannya? Karena sebuah kemenangan di kandang Leverkusen bukan saja menipiskan jarak, tetapi akan menyebabkan mereka melewati posisi pasukan Xabi Alonso itu di papan klasemen Bundesliga.

Posisi klasemen keduanya saat ini sebelum pekan ke-20, sebelum Die Roten menjamu Die Fohlen pada Sabtu malam (3/2) adalah sebagai berikut:

  • Bayer Leverkusen di urutan pertama dengan 49 poin
  • Bayern Munchen posisi kedua, 47

Sebuah kemenangan skuad Tuchel atas pasukan Gerardo Seoane akan menyebabkan mereka memiliki 50 poin. Di jam yang sama B04 akan tandang ke Darmstadt dan sebuah kemenangan akan menyebabkan skuad Xabi Alonso memiliki 52 poin.

Pertandingan di Bay-Arena itu akan menjadi sangat menentukan kalau kedua tim terus bersaing sampai akhir musim dengan poin berdekatan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

B04 memiliki 15 kemenangan sejauh ini dan empat hasil imbang, sedangkan FCB 15 kemenangan, dua draw, dan dua kekalahan.

Pemain Muda Amerika Bisa Jadi Penolong Die RotenĀ 

Ada satu pemain muda asal Amerika Serikat, yang bisa jadi penyelamat Die Roten, jika akhirnya Matthijs de Ligt terkena kartu kuning kelimanya nanti malam dan absen pada laga bigmatch di Bayer Leverkusen.

Nama pemain itu adalah Grayson Dettoni. Dia adalah satu-satunya bek tengah yang tersisa saat ini setelah Kim Min-jae menjalani tugas internasional bersama timnas Korea Selatan di Piala Asia, dan Dayot Upamecano tengah cedera.