Giliran Bayern Munchen Harus Menang, Eh Malah Kalah Lawan Tim Urutan 14

Gila Bola – Bekas pemain Bayern Munchen ini membeli pelajaran kepada tim raksasa Bundesliga itu untuk tidak menjualnya. Ia membobol mantan timnya itu yang terbukti menjadi satu-satunya gol kemenangan Werder Bremen.

Tim urutan 14 pada klasemen sementara Bundesliga itu menang 0-1 pada pertandingan Minggu malam (21/1) di Allianz Arena yang melontarkan tim hijau itu ke posisi 12. Pencetak golnya adalah Mitchell Wieser, bekas pemain Die Roten.

Mitchell Weiser yang sudah berumur 29 tahun itu juga pernah membela Hertha Berlin dan juga Bayer Leverkusen, sebelum melakukan transfer ke Bremen sejak tiga musim silam.

Ia merupakan pemain Bayern Munchen II dan bagian dari skuad utama FCB pada periode antara 2012 sampai 2015.

Jarak Die Roten dan Die Werkself Terjaga 7 Poin

Kekalahan tipis 0-1 melawan tamunya itu akan membuat Bayern gagal menipiskan selisih jarak dengan pemimpin klasemen Bayer Leverkusen.

Pasukan Xabi Alonso itu kemarin malam menang tipis dalam pertandingan seru dengan skor susul menyusul di RB Leipzig, dan sebagai akibatnya mengoleksi 48 poin.

Kekalahan Die Roten pada Minggu malam ini menyebabkan jarak keduanya terjaga pada selisih 7 poin dengan tim asal Bavaria tersebut memiliki satu tabungan pertandingan di tangan.

Posisi lima tim teratas klasemen sementara Bundesliga dengan demikian adalah Leverkusen 48 poin, Bayern 41, Stuttgart 34, Leipzig 33, dan Dortmund juga 33.

Data Permainan Bayern Munchen vs Werder Bremen

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tidak seharusnya pasukan Thomas Tuchel itu kalah. Mereka menguasai permainan dengan 65 persen penguasaan pada bola dan berhasil melepaskan serangan, tahu berapa banyak? 22 kali!

Tapi dari 22 percobaan gol itu, hanya enam yang terarah tepat sasaran ke gawang tim hijau dan tidak satu pun berujung gol.

Sebaliknya Bremen hanya kebagian 35 persen dominasi bola, melepaskan hanya delapan kali upaya gol dan tiga tepat sasaran. Satu menjadi gol oleh Mitchell Wieser.

Dan sementara sang juara bertahan Bundesliga tersebut tertahan tujuh poin jauhnya dari B04, Bremen kini menempati posisi 12 dengan nilai 20, satu poin di bawah Wolfsburg dan Borussia Monchengladbach.