Harry Kane Punya Senjata Baru Untuk Pecahkan Rekor Lewandowski di Bayern Munchen

Harry Kane berhasil menjadi top skorer di Liga Jerman, tapi sekarang targetnya adalah memecahkan rekor Robert Lewandowski di Bayern Munchen, dan ia punya senjata baru untuk itu.

Kabar terbaru melaporkan bahwa Harry Kane dan Eric Dier tidak terpisahkan sejak keduanya bersatu kembali di Bayern Munchen pekan lalu.

Eric Dier Akan Bantu Harry Kane

Eric Dier bergabung dengan Munchen dari Tottenham Hotspur setelah sukses menuntaskan transfer pinjaman ke klub Bundesliga tersebut hingga akhir musim ini.

Kane punya peran penting dalam membujuk Dier untuk pindah ke Bavaria dengan harapan memulihkan karirnya yang sempat merosot di bawah arahan Ange Postecoglou.

Menurut media Jerman, Bild, kedua mantan pemain Spurs ini menjadi tak terpisahkan sejak Dier bergabung. Media Jerman tersebut melaporkan bahwa mereka berdua hampir selalu menyelesaikan latihan bersama dan menghabiskan waktu luang bersama.

Duo ini telah menjadi rekan satu tim di Spurs selama hampir satu dekade, sehingga kedatangan Dier memberikan nuansa keakraban bagi kapten Inggris tersebut.

Harry Kane Masih Belum Tersaingi

Sementara itu, performa cemerlang Kane terus berlanjut di Bayern, mencetak gol ke-22 dalam 16 pertandingan terakhir, membantu timnya meraih kemenangan 3-0 atas Hoffenheim pekan lalu.

Kemenangan ini membantu Bayern mengejar ketertinggalan empat poin dari pemimpin klasemen Bayer Leverkusen dalam persaingan merebut mahkota Bundesliga. Meskipun demikian, tim Xabi Alonso memiliki satu pertandingan lebih banyak.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Semuanya mengarah ke pertemuan menarik antara dua tim teratas di BayArena Leverkusen pada 10 Februari mendatang.

Bayern berharap Kane bisa terus mencetak gol fantastisnya saat mereka berupaya merebut kembali posisi puncak di akhir musim ini.

Target Pecahkan Rekor Robert Lewandowski

Kane sendiri hanya berselisih satu gol untuk mencetak rekor gol Bundesliga dalam satu musim yang saat ini dipegang oleh Robert Lewandowski.

Striker Polandia itu mencetak 41 gol pada musim 2021/22, tetapi jika Kane tetap pada tingkat produktivitasnya saat ini (sekitar 1,4 gol per pertandingan), dia berpotensi melampaui rekor tersebut.

Thomas Tuchel, pelatih Bayern, menyadari peluang Kane tersebut dan menyatakan perlunya sedikit keberuntungan, kebugaran Kane, dan konsistensi tim untuk mencapai rekor tersebut. Tuchel meyakini bahwa tidak ada batasan bagi Kane untuk mencapai prestasi tersebut.