Antony Buang Saja! Manchester United Wajib Datangkan Michael Olise!

Manchester United wajib untuk mempertimbangkan mengganti Antony dengan bintang Crystal Palace, Michael Olise. Dia jauh lebih baik!

Pemain berusia 22 tahun ini mendapat pujian tinggi dari Clinton Morrison mantan pemain Palace yang kini juga menjadi pakar sepakbola, terutama karena penampilannya yang luar biasa di Selhurst Park.

Michael Olise, winger yang berasal dari Perancis ini, mencatatkan lima gol dan satu assist dalam sembilan pertandingan di berbagai kompetisi untuk Crystal Palace.

Performa cemerlang Olise telah menarik perhatian Manchester United, dengan laporan menyebutkan minat Erik ten Hag dalam mengamankan kesepakatan untuk pemain timnas Perancis U21 ini. Potensi kesepakatan ini juga dikabarkan dapat melibatkan pemain seperti Aaron Wan-Bissaka.

Menurut Morrison, Olise dapat menjadi aset berharga di Old Trafford dan dapat membantu meningkatkan kekuatan serangan Ten Hag dengan kontribusi gol dan assist.

Menurutnya, Olise adalah seorang pemain jempolan. ia bisa menjadi apa saja yang dia inginkan. Salah satu dari empat tim teratas di Liga Inggris menurutnya pasti akan datang mengetuk pintu Crystal Palace.

Morrison juga menambahkan bahwa Olise akan dapat memberi Man United gol dan assist, dan ia memprediksi bahwa Olise akan menjadi pemain top.

Namun masalahnya, bukan hanya Manchester United yang menunjukkan minat, karena Liverpool juga dilaporkan mengawasi perkembangannya.

Dengan kontrak Olise yang masih tersisa tiga tahun lagi, diperkirakan The Eagles akan menetapkan nilai transfer yang lumayan tinggi.

Morrison menyebut hal ini sambil membandingkannya dengan performa pemain sayap Manchester United, Antony:

Akan sangat mahal untuk merekrut Olise, setidaknya MU buth dana sekitar 1,2 triliun rupiah. Dia masih muda, dan Morrison yakin dia akan pindah pada musim panas mendatang. Jika kita ingin membandingkannya dengan Antony, Olise jauh lebih unggul daripada Antony.

Antony, yang didatangkan United dari Ajax dengan biaya ,6 triliun rupiah pada Agustus 2022, tampak kesulitan menunjukkan performa yang memuaskan dengan belum mencetak gol atau assist dalam 22 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!