Hattrick di Bundesliga, Harry Kane Ukir Rekor di Bayern Munchen

Gila Bola – Tiga gol Harry Kane ke gawang Bochum di Liga Jerman membuatnya mengukir rekor. Ia menjadi pemain baru dengan start paling sukses bersama Bayern Munchen.

Harry Kane dibeli Bayern Munchen dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2023. Ia diharapkan bisa menjadi pengganti Robert Lewandowski dalam urusan mencetak gol.

Harga sebesar Rp 1,6 triliun pun mampu dibuktikan oleh Kane bersama Bayern Munchen. Meski baru bergabung, ia sudah menghasilkan 7 gol dalam lima pertandingan untuk Die Roten di awal musim 2023/24.

Diberitakan oleh bulinews, total gol Harry Kane membuatnya resmi menjadi pemain baru paling tersukses. Bahkan pemain seperti Robert Lewandowski, Gerd Muller, Miroslav Klose, dan Mario Mandzukic tak mampu mencetak gol secepat itu.

Bukan Hanya Cetak Gol Kontra Bochum

Harry Kane memang mencetak hattrick saat Bayern Munchen menang dengan skor 7-0 kontra Bochum di pekan kelima Liga Jerman, Sabtu (23/9) malam WIB.

Namun bukan hanya gol, tetapi Harry Kane juga memberikan dua assist untuk masing-masing gol Leroy Sane dan Mathys Tel. Sedangkan gol kemenangan BaernMuchen lainnya di Liga Jerman dicetak oleh Matthijs de Ligt dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Berkat kontribusi Harry Kane, Bayern Munchen sekarang menempati peringkat pertama klasemen Liga Jerman. Selain itu, mengemas 13 poin.

Pemain Keempat Inggris Cetak Hattrick

Harry Kane masih baru banget berkarier sepak boladi Liga Jerman. Namun hattricknya ke gawang Bochum membuatnya menjadi pemain ketiga asal Inggris yang bisa melakukannya di Liga Jerman.

Sebelumnya, ada Kevin Keegan, Tony Woodcock, dan Jadon Sancho. Dengan semakin panasnya penampilan Harry Kane, ia pun berpotensi menjadi top skor di Bundesliga 2023/24.

Namun rekan satum timnya sesama striker seperti Mathys Tel dan Eric Maxim Choupo-Moting bisa mengagalkannya. Hal ini apabila Harry Kane kesulitan mencetakgol dan dua rekannya di Bayern Muncehen bisa tampil moncer.

Reaksi Harry KaneĀ 

Harry Kane tak menanggapi rekor barunya, tetapi sang striker menilai kemenangan Bayern Munchen atas Bochum karena kolektivitas dari pemain Die Roten.

Menurut Kane, Bayern Munchen bisa menang mudah karena semua pemain berkontribusi dan Die Roten memanfaatkan kecepatan di sayap.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!