Hore! Sadio Mane Buat Lega Bayern Munchen

Gila Bola – Juru taktik Bayern Munchen, Julian Nagelsmann telah memberikan kabar terkini Sadio Mane. Ia mengungkapkan kondisinya terus membaik.

Mane telah absen selama tiga bulan karena mengalami cedera fibula, yang menyebabkan tak membela timnas sepak bola Senegal di Piala Dunia 2022. Cedera tersebut bukan jadi berita buruk bagi negaranya, tetapi juga untuk raksasa Liga Jerman.

Julian Nagelsmann menilai kondisi Sadio Mane kini mengalami perkembangan yang sangat positif. Namun ia belum bisa memastikan apakah dapat diturunkan atau tidak saat Bayern Munchen menghadapi Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Liga Jerman 2022/23, Sabtu (18/2) malam WIB.

Ada Kabar Baik dari Sadio Mane

Menjelang hadapai Borussia Monchengladbach seperti dikutip dari Sportsmax, Julian Nagelsmann mengatakan Sadio Mane tidak memiliki masalah lagi, dan rehabilitasinya dibangun untuk memberinya beban kerja reguler.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Lebih lanjut, pelatih Bayern Munchen mengatakan secara teoritis Mane bisa bermain lagi untuk raksasa Liga Jerman setelah kembali berlatih bersama tim selama sepekan.

Sebelum mengalami cedera, Sadio Mane telah bermain dalam 23 pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern Munchen. 14 di antaranya di Liga Jerman dengan 6 gol plus 3 assist.

Bisa Main di Laga Penting Bayern Munchen

Meski belum bisa dipastikan apakah dapat dimainkan atau tidak melawan Borussia Monchengladbach, tetapi membaiknya Sadio Mane mnjadi modal bagus untuk hadapi laga penting.

Seperti diketahui, usai melawan Gladbach raksasa Liga Jerman akan hadapi Union Berlin di mana tim peringkat kedua Bundesliga 2022/23 pada 26 Februari mendatang.

Jika tak alami kemunduran cedera, Sadio Mane nantinya juga bisa tampil melawan PSG di leg kedua Liga Champions pada 9 Maret.

Tanpa Kingsley Coman

Selain Sadio Mane, Julian Nagelsmann juga mengonfirmasi bahwa untuk Kingsley Coman tak akan tersedia ketika Bayern Munchen menghadapi Borussia Monchengladbach.

Ia tak bisa bermain dalam lanjutan Liga Jerman karena setelah melawan PSG mengalami masalah di bagian betis. Tapi Nagelsmann memastikan awal pekan depan akan kembali berlatih lagi.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88