Kejutan, Thomas Muller Ingin Hengkang dari Bayern Munchen!

Gila Bola – Kebersamaan Thomas Muller dengan Bayern Munchen segera berakhir. Kabarnya sang pemain mempertimbangkan cabut dari Allianz Arena.

Muller merupakan salah satu pemain penting Bayern Munchen. Berkat kontribusinya, Die Roten sulit dihentikan untuk menangkan trofi Liga Jerman lebih dari 10 tahun dan mampu bersaing di pentas Eropa.

Namun sejak kedatangan Thomas Tuchel menggantikan Julian Nagelsmann di kursi kepelatihan, menit bermain Thomas Muller mulai berkurang di raksasa Liga Jerman. Situasi ini rupanya bikin sang pemain tak senang.

Ingin Pergi dari Bayern Munchen

Diberitakan oleh Sport Bild, Thomas Muller ingin pergi meninggalkan Bayern Munchen jika situasinya tidak berubah menjadi lebih baik di bawah asuhan Thomas Tuchel sebelum akhir musim 2022/23.

Berdasarkan statistiknya di Liga Jerman, dalam beberapa pertandingan terakhir jarang bermain 90 menit. Bahkan di dua laga terakhir masing-masing melawan Hertah Berlin dan Werder Bremen tidak sampai 30 menit.

Jadi wajar apabila Thomas Muller mempertimbangkan untuk pergi dari Bayern Munchen di bursa transfer musim panas nanti.

Nggak Sulit Cari Klub Baru

Meski ingin pergi dari raksasa Liga Jerman, tetapi Thomas Tuchel diberitakan tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru.

Diberitakan bahwa Muller telah menerima dua tawaran dari Amerika Serikat dan juga menarik minat dari Arab Saudi.

Namun, penyerang veteran Jerman lebih memprioritaskan untuk bermain di klub besar Eropa lainnya. Pasalnya Thomas Muller masih ingin menangkan gelar. Menariknya, dia juga bersedia untuk bermain di klub Liga Jerman lainnya. Itu artinya, ada kans baginya bergabung ke rival Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas.

Thomas Muller

Pemain sepak bola berusia 33 tahun ini berposisikan second striker. Ia merupakan produk asli akademi Bayern Munchen dan bermain di tim utama sejak 2009. Semua trofi domestik di Jerman ia sudah menangkan.

Sedangkan di Eropa, Thomas Muller menjuarai 2 kali Liga Champions dan 2 Piala Super UEFA. Kemudian menangkan 2 gelar Piala Dunia Antarklub. Kontraknya akan habis pada Juni 2024. Jiak resmi hengkang, Thomas Tuchel jelas sudah mengecewakan legenda Bayern Munchen tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!